Akhyar Nasution Berkurban di Musala Nurul Huda Martubung

Akhyar Nasution Berkurban di Musala Nurul Huda Martubung

MEDAN,(PAB)----

Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si dan keluarga berkurban seekor lembu di Musala Nurul Huda, Jalan Kampung Besar, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (22/8/18).

Akhyar beserta istri, Hj. Nurul Khairani Lubis, SE, ikut menyaksikan penyembelihan hewan kurban yang dilakuan oleh ustad Hasan Basri.

Akhyar tiba di lokasi penyembelihan setelah menunaikan salat Idul Adha. Tanpa ada seremoni, penyembelihan dilakukan dengan diawali serah terima hewan kurban dari Wakil Wali Kota kepada ustad Hasan Basri yang bertindak sebagai penyembelih. Selanjutnya dengan diiringi takbir, penyembelihan pun dilakukan.

Tahun ini Pemko Medan menyembelih hewan kurban 55 ekor lembu. Penyembelihan dilakukan di 21 kecamatan se- Kota Medan. Selanjutnya daging kurban tersebut akan disalurkan kepada warga, terutama yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Keseluruhan hewan kurban ini merupakan kurban Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi beserta keluarga dan Wakil Wali Kota Ir.H. Akhyar Nasution, MSI beserta Keluarga dan pejabat di lingkungan Pemko Medan.(Rosen)

Berita Lainnya

Index