Setelah Kapolsek Helvetia, Giliran Yayasan Budi Suci Tanggung Biaya Sekolah Anak- anak Nai Jhon

Setelah Kapolsek Helvetia, Giliran Yayasan Budi Suci Tanggung Biaya Sekolah Anak- anak Nai Jhon

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol.Hj.Trila Murni.SH di dampingi Wakapolsek Medan Helvetia, Akp.Zulkifli Harahap.SH dan Panit 3 Sabhara Polsek Medan Helvetia. Aiptu.Nizar Nasution dan Brigadir Saipul Ba Lantas Polsek Medan Helvetia serta dari Relawan Yayasan Budi Suci,Hendri Sutan.

Nai Jhon alias Kesto Yana br Brutu yang sebelumnya sempat Viral pemberitaannya sebagai Penadah barang curian dan anak - anaknya terlantar, namun saat ini perkara Nai Jhon  sudah di tangguhkan namun proses hukum tetap berlanjut.

Dalam kegiatan sambang ini Hj. Trila sempat berdialog dan menanyakan keadaan serta kesehatan Nai Jhon beserta anak - anaknya, sekaligus menyampaikan niat suci pihak relawan Budi Suci  berkeinginan untuk menyekolahkan anak - anak Nai Jhon yang sempat terputus sejak  2014.

Sebelum meninggalkan kediaman Nai Jhon Kapolsek sempat berpesan kepada Jhon dan Frenky anak dari Ibu Kesto Yana Br Berutu.

" Jangan bandal atau lasak kali serta tetap menjaga adiknya yang berumur 2 tahun" ujar Trila kepada Frenky anak tertua Nai Jhon.

Sebelumnya, Trila beserta tim menyempatkan diri untuk melihat- lihat lapak dagangan Nai Jhon yang berada di pinggir jalan Gatot Subroto tidak jauh dari persimpangan kampung lalang Medan Sunggal untuk niat membantu Nai Jhon bisa menghidupi anak- anaknya.(Sandy)

Berita Lainnya

Index