Gerimis Keakraban, Wakapolsek Medan Helvetia Pimpin Upacara DI SMA N 12

Gerimis Keakraban, Wakapolsek Medan Helvetia Pimpin Upacara  DI SMA N 12

MEDAN,(PAB)----

Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH. bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera Merah Putih di SMA Negeri 12 Medan Jln.Cempaka Kec.Medan Helvetia,yang di dampingi oleh Personil Bhabin Polsek Medan Helvetia Bripka.Chandra Madhan Hasibuan.SH.

Pelaksanaan Upacara di mulai pada pukul 07.30 wib,yang di hadiri sekitar 500 peserta Upacara terdiri dari para Guru dan Siswa serta Siswi SMA Negeri 12 Medan Jln. Cempaka Kec.Medan Helvetia.

Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH dalam arahannya kepada para Siswa dan Siswi SMA Negeri 12 Medan,Agar para Siswa dan Siswi belajar dengan baik,Disiplin serta mematuhi aturan dan peraturan sekolah dan orang tua kalian semua,karena para Siswa dan Siswi lah nantinya yang akan menjadi pengganti dan penerus generasi sebelumnya dan kalian lah para Siswa dan Siswi ini yang punya semangat untuk berkreasi dan berinofasi yang positive serta Kami dari Pihak Kepolisian menghimbau dan menekankan Agar para Siswa dan Siswi untuk tidak menggunakan Narkoba,Upayakan kalian hindari itu,karena apa ? karena Narkoba dapat merusak masa depan para Siswa dan Siswi sekalian,akibatnya apa bila sudah merasa kecanduan atau ketagihan akan berbuat suatu tindakan yang mengarah ke Tindak Pidana atau melanggar Hukum dan Efek dari mengkonsumsi Narkoba salah satunya untuk belajar ada rasa malas sifat berubah dan mengarah yang tidak benar terkadang melanggar Hukum.

Kegiataan Upacara Bendera Merah Putih di SMA Negeri 12 Medan berakhir pada pukul 08.30 wib dan Kepala Sekolah SMA Negeri 12 Medan Bapak Drs.J.Tampubolon Msi. mengucapkan rasa terima kasih kepada Pihak Kepolisian khususnya kepada Wakapolsek Medan Helvetia.Akp. Zulkifli Harahap.SH.yang telah sudi menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 12 Medan Kami ini dan begitu peduli kepada para Siswa dan Siswi Kami yang telah menjelaskan dengan begitu gamblang tentang bahayanya Narkoba,sebelum mengakhiri ucapannya Kepala Sekolah SMA 12 Negeri Medan Drs.J.Tampubolon. Msi.samapaikan salam Hormat Saya kepada Kapolsek Medan Helveti.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.

Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH.yang mewakili Kapolsek mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu Program Nusantara Kepolisian Dalam Bidang Management Kemitraan.(Sandy)

Berita Lainnya

Index