Patroli PPKM Mikro Sasar Tempat Berpotensi Penularan Covid 19

Patroli PPKM Mikro Sasar Tempat Berpotensi Penularan Covid 19

BOYOLALI,(PAB)-----

Dalam upaya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali utamanya Kecamatan Mojosongo Satgas gabungan Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali bersama dengan Polsek Mojosongo dan perangkat Desa Tambak melaksanakan patroli dengan sasaran Pasar Ngangkruk Desa Tambak Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Senin (29/03).

Kegiatan Patroli gabungan tersebut memantau kegiatan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan di tempat keramaian seperti kompleks pasar tradisional yang ada di Desa Tambak .
Para petugas gabungan memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak saat sedang berada di tempat tersebut.

IMG-20210329-WA0028“Penerapan Protokol Kesehatan harus senantiasa kita patuhi guna memutus penyebaran dan penularan covid-19 di tempat keramaian terutama pasar tradisional yang sering dikunjungi warga” Ucap Sertu Ngatinu saat patroli ,
“Kepada pemilik usaha pun kami ingatkan selama PPKM agar memperhatikan prosedur tetap atau Protap protokol kesehatan Covid-19 kepada para pengunjung sehingga di harapkan bisa memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali” tambahnya.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index