Bantu Pembangunan Masjid Al Falah, Wujud Kepedulian AP2GB kepada Masyarakat Nelayan

Bantu Pembangunan Masjid Al Falah, Wujud Kepedulian AP2GB kepada Masyarakat Nelayan

BELAWAN,(PAB)----

Wujud kepedulian terhadap masyarakat pesisir Belawan saat ini Para pengusaha perikanan di Gabion Belawan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Perikanan Gabion Belawan (AP2GB) melakukan kunjungan dan silatuhrahmi dengan kaum nelayan di Ujung Tanjung, Bagan Tambahan (Batam), Bagan Deli, Jumat (6/11/2020).

Kunjungan dan silatuhrahmi kepada warga Ujung Tanjung Batam tersebut adalah dalam rangka memberi pesan kalau AP2GB peduli dengan masyarakat nelayan.

“AP2GB berikan bantuan untuk pembangunan masjid Al-Falah di Kampung Batam, Ujung Tanjung, Lingkungan 15, Kel.Bagan Deli, Belawan,” kata Sekretaris AP2GB Alfian Muhammad Yunan disela sela memberikan bantuan simbolis pembangunan mesjid Al Falah.

Dalam kesempatan itu pemuka agama Al-Ustad M. Ali Yusuf mengucapkan terimah kasih kepada Pengurus AP2GB telah menyahuti keluhan masyarakat pesisir atas bantuan yang diberikan.” Kami mengucapkan terimakasih banyak dengan upaya pihak AP2GB yang telah membantu sarana ibadah untuk warga di Kampung Bagan tambahan (Batam), Semoga AP2GB dan pengurusnya selalu diberikan  Allah.Swt kesehatan dan kelimpahan rezeki,” ucap Al Ustadz M Ali Yusuf.

“Peduli AP2GB adalah bentuk kepedulian para pengusaha di Gabion Belawan juga. Jadi kedepannya bantuan yang didapat itu bisa terus berjalan terutama bagi kemaslahatan umat,” jelas Al – Ustad Ali diamini Sofian selaku BKM Al-Falah.

IMG-20201106-WA0069Tokoh masyarakat Khairudin Nasution akrab disapa Pak Kadin menyampaikan bahwa sudah sepantasnya AP2GB memberikan bantuannya buat masyarakat di Ujung Tanjung Kampung Batam.

“Saya selaku orang yang dituakan di kampung ini berharap pihak pengusaha bersinergi dengan warga Bagan ini. Sehingga silatuhrahmi dapat terus terjalin,” ucap Kadin.

Sekretaris AP2GB Alfian Yunan berharap agar untaian silatuhrahmi terus terjalin sehingga tidak ada pembatas antara pengusaha dengan masyarakat di Bagan Belawan.

“Harapan kita ke depannya agar semua masyarakat di kampung Bagan ini bisa merasakan apa yang kami dapatkan. Sehingga tidak ada jurang pemisah antara pengusaha dengan warga,” harap Alfian Muhammad  Yunan.

Dijelaskan Alfian Muhammad Yunan Bentuk bantuan ini akan diberikan langsung kepada BKM Masjid Al Falah untuk membangun sarana rumah ibadah agar nantinya bermanfaat bagi masyarakat dan anak-anak. ” Insha Allah dengan kepedulian AP2GB terhadap masyarakat pesisir semoga mesjid Al falah dapat dimanfaatkan dan digunakan masyarakat dan anak anak untuk beribadah,”pungkas Alfian. (Ali)

Berita Lainnya

Index