Cabup H Darma Wijaya: Ijin Usaha Akan Diberlakukan Gratis

Dibaca: 723 kali  Jumat,16 Oktober 2020 | 10:53:41 WIB
Cabup H Darma Wijaya: Ijin Usaha Akan Diberlakukan Gratis
Ket Foto :

SERGAI, (PAB)--

Balon Bupati Serdang Bedagai 2021 - 2024, H. Darma Wijaya bersama masyarakat Tiong hoa menggelar silahturahmi di pantai pondok indah permai. 

Pada acara itu Darma Wijaya mengatakan bahwa semua izin pembangunan usaha akan diberlakukan gratis.

Pernyataan tegas ini disampaikan Darma Wijaya langsung di hadapan puluhan etnis Tionghoa, saat makan malam bersama di Pantai pondok indah permai Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai pada Rabu (14/10) malam pukul, 20.00 WIB.

"untuk memudahkan dan membuat kota Serdang Bedagai ini maju dan modern, nantinya segala izin pembangunan akan saya gratiskan, hanya membayar administrasi negara saja, agar uang kas daerah dan negara tetap ada", cetus calon Bupati Sergai nomor urut 1.

Dalam dialog tersebut salah seorang masyarakat Tiong hoa Mei Can, menyampaikan kepada H. Darma Wijaya,sering sekali mengalami kesulitan dalam mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) ,

Saat dilontarkan pertanyaan tersebut, Darma Wijaya pun langsung menyambut,

"untuk masalah KTP ini, memang ada beberapa oknum yang ingin memanfaatkan bisnis, namun kedepannya kata yang akrab disapa Bung Wiwik akan dibuat transfaransi.Bagi siapa yang mengalami kesulitan mengurus KTP, bisa langsung lapor ke kantor pemerintahan Serdang Bedagai, agar segera di proses," ucap Politikus PDI Perjuangan.
(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »