Pastikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Personil Polres Tapsel Sambangi Pasar Pargarutan

Pastikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Personil Polres Tapsel Sambangi Pasar Pargarutan

TAPSEL,(PAB)----

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Angkola Timur Polsek Sipirok bersama Babinsa Koramil 18 / Pargarutan laksanakan patroli sekaligus himbau masyarakat yang berada di Pasar Pargarutan untuk patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah, Jumat (04/20)

Sesuai penekanan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, yang menyampaikan “Setiap Personil Polres Tapanuli Selatan harus bekerja extra dan tidak biasa biasa saja dalam menyadarkan masyarakat akan cara menanggulangi penyebaran Virus Corona” Ucapnya

Oleh karena itu peningkatan kehadiran polri ditengah tengah masyarakat terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Tapanuli Selatan dengan mengunjungi pusat-pusat keramaian yang dikerumuni oleh masyarakat di wilkum Polres Tapsel.

Terlihat sinergitas TNI & Polri terwujud dalam memberikan himbauan kepada masyarakat di Pasar Pargarutan Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak,dan rajun mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Tidak hanya menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan kegiatan patroli dan sambang ini juga dilakukan guna mengurungkan niat para pelaku kejahatan di sekitaran Pasar Pargarutan agar sitkamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.(Evi)

Berita Lainnya

Index