BEN APDMI Bekerja Sama Dengan PT Ikhsan Perdana Mandiri akan Membangun Seratus Klinik UPK Rawat Inap

BEN APDMI Bekerja Sama Dengan PT Ikhsan Perdana Mandiri akan Membangun Seratus Klinik UPK Rawat Inap

LANGSA,(PAB)---Badan Eksekutif Nasional  Aliansi Praktek Dokter Mandiri Indonesia (BEN APDMI) bekerja sama dengan PT Ikhsan Perdana Mandiri akan segera membangun sebanyak seratus titik Klinik UPK rawat inap dan pembangunan Tourism Senior Living di 27 Kabupaten Kota di Aceh, hal ini disampaikan Muhammad Nasir Direktur PT Ikhsan Mandiri saat berkunjung ke Langsa, Minggu (11/7).

Dijelaskan Muhammad Nasir, program ini adalah program dalam rangka memberikan kelayakan bagi para lansia dan jompo agar mereka benar-benar dapat terperhatikan, menurutnya Klinik yang nantinya akan dibangun ini selain dilengkapi sarana dan prasarana yang lengkap dan memadai juga tersedia tenaga-tenaga ahli Dokter profesional yang siap merawat dan memberikan pelayanan yang baik kepada para lansia (Jompo), terangnya.

Lebih lanjut M.Nasir menjelaskankan, "saya sebagai putra asli kelahiran Aceh ingin berbuat membatu masyarakat Aceh khususnya mereka para lansia dan jompo agar mendapat tempat yang layak dengan adanya program ini, sementara untuk jalannya program kegiatan ini semua anggaran yang kami butuhkan berasal dari organisasi dunia NGO-NGO yang pernah terlibat membatu korban Tsunami Aceh tahun 2006.

Mereka ini, kata dia lagi, kami hadirkan kembali untuk ikut serta membantu suksesnya kegiatan yang akan kami laksanakan nantinya. Tambahnya lagi, semua yang akan kami lakukan ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan masyarakat, program Dokter itu indah, oleh karena itu saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Umum BEN APDMI Dr H.B Junaz yang telah memberikan kepercayaan kepada kami PT Ikhsan Perdana Mandiri sebagai pelaksana, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum Badan Eksekutif Nasional Aliansi Praktek Dokter Mandiri Indonesia (BEN APDMI) Dr H.B Junaz mengatakan, program ini adalah program perdana yang turun ke Aceh sehingga dengan demikian dukungan dan partisipasi masyarakat dan juga Pemerintah daerah setempat sangat diharapkan untuk suksesnya program ini, kami juga berencana akan mengundang semua relawan-relawan Tsunami dari seluruh dunia untuk diberikan spesial prese (harga khusus) kepada mereka, imbuhnya.

Ditempat yang sama M.Juaini (Pang Ben) KPA Wilayah Kota Lhok Seumawe kepada media ini menuturkan, "kami sangat mendukung segala bentuk program yang mengarah kepada kepentingan masyarakat seperti yang sedang dilaksanakan oleh PT Ikhsan Perdana Mandiri dimana saat ini Direktur dari perusahaan tersebut tengah mengupayakan terbangunnya Klinik untuk para lansia dan jompo diseluruh Aceh. 

Menurutnya program tersebut merupakan hasil dari kerja keras Muhammad Nasir Direktur dari PT Ikhsan Perdana Mandiri, kami sangat menghargai jerih payahnya, oleh sebab itu kami sebagai KPA Wilayah Kota Lhok Seumawe sangat mendukung kegiatan tersebut dengan harapan bisa berjalan sesuai rencana,"tutupnya. (Boy) 


  

Berita Lainnya

Index