Danki A Kapten Marinir Robby Barus Mewakili Danyonmarhanland I Belawan Hadiri Munas PGLII

Danki A Kapten Marinir Robby Barus Mewakili Danyonmarhanland I Belawan Hadiri Munas PGLII

MEDAN,(PAB)--Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla  diwakili oleh Danki A Kapten Marinir Robby Barus menghadiri Munas PGLII ( Persatuan Gereja dan Lembaga Injil Indonesia) Ke XII dengan tema Api Injil terus menyala di Gedung GBI Rumah Persembahan Jl. Jamin Ginting KM 11.5 Simpang Selayang Medan, Senin ( 16/03/2020).

Kegiatan pembukaan Munas PGLII ini diawali dengan Kata Pembuka dari Protokol, Menyanyikan Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia Munas Edi Prayitno, Kata Sambutan PGLII Roni Mandang, Kata Sambutan PGI Gomar Gultom, Kata Sambutan Dirjen Kemenag diwakili Janus Pangaribuan, Kata sambutan Gubsu dibacakan oleh Maruli Silitonga, Peresmian Munas oleh Dirjen Kristen Kemenag RI, Pemberian Cindera mata oleh Bpk Roni Mandang kpd Dirjen Kristen Kemenag dan  Perwakilan Gubsu, Foto Bersama, Menyaksikan Video sejarah Perjalanan injil diseluruh dunia.

Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisnaker  Maruli Silitonga mengatakan," Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karena kasih karuniaNya kita  dapatt hadiri pada Munas PGLII ke XII yang dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rumah Persembahan. Semoga hasil Munas ini dapat memberi manfaat dan kontribusi bagi kita semua,  akan dapat melahirkan program kerja dan pokok pikiran yang menyangkut dinamika organisasi yg bersifat lokal dan global. Mampu mengakomodir semua organisasi gereja gereja sebagai mitra pemerintah. Beda pendapat didalam suàtu organisasi adalah hal yang wajar dan jangan menjadi perpecahan. Sehingga dapat membentuk moral yang baik bagi warga dan dapat menciptakan rasa aman dan tidak mudah terprovokasi demi kemajuan bangsa indonesia." Ujar Gubsu dalam amanatnya.

Terlihat para undangan yang hadir dalam acara ini Kolonel Inf Eli Hasusdungan Limbong S.Sos. MM mewakili Pangdam I/BB, Maruli Silitonga mewakili Gubsu, Kapoldasu diwakili AKBP M. Hutabarat, Dandim 0201/BS diwakili,  Danyonmarhanlan I diwakili Danki A Kapten Marinir Robby Barus, Ketua Panitia Edi Prayitno, Ketua PGLII Roni Mandang, Ketua PGI Gomar Gultom, Janus Pangaribuan Mewakili Dirjen kemenag, Maruli Silitonga Mewakili Gubsu, Seluruh peserta Munas PGLII Ke XII yang datng dari seluruh Indonesia.(surya atm)

Berita Lainnya

Index