Ketua Karang Taruna Kota Medan

M. Akhirudin Ajak Masyarakat Manfaatkan Hak Suaranya Tentukan Masa Depan Bangsa

M. Akhirudin Ajak Masyarakat Manfaatkan Hak Suaranya Tentukan Masa Depan Bangsa

MEDAN, (PAB) ----

Ketua Karang Taruna Kota Medan, M. Akhirudin Nasution melakukan sosialisasi Politik berupa ajakan dan himbauan hak suara pemilihan dalam pemilu caleg dan pilpres 2019 kepada masyarakat Tanjung Gusta, Kamis (11/4/19).

Dihadapan ratusan masyarakat yang hadir, Akhirudin juga mensosialisasikan dirinya bagian dari Calon Legislatif dari Partai Demokrat yang meminta doa dan dukungan  para simpatisan dan warga yang hadir untuk memberinya kesempatan menjadi figure yang memberi manfaat dalam Pembangunan dan aspirasi rakyat. 

 Akhirudin mengatakan niatnya  maju sebagai caleg dari partai Demokrat untuk mambantu masyarakat sehingga masyarakat akan dapat meningkatkan kesejahtraannya dengan cara melakukan pelatihan dan keterampilan juga bantuan usaha yang tepat sasaran.

Akhirudin menghimbau kepada masyarakat yang didominasi para Ibu- ibu itu untuk benar-benar memanfaatkan hak suaranya sebagai penentu masa depan bangsa. 

"Saya Harap kita semua berpartisipasi dalam penentuan masa depan bangsa, jangan sampai tidak menyalurkan hak politiknya pada tanggal 17 april 2019 agar tidak menyesal untuk 5 tahun kedepan" himbau Akhirudin yang juga menjabat sebagai sekretaris Karang Taruna Sumut . 

 Dirinya juga mengajak masyarakat untuk mengikuti pelatihan-pelatihan  agar memiliki keterampilan usaha agar mampu mendapatkan penghasilan tambahan bagi pelaku usaha. (Rudi) 

Berita Lainnya

Index