Kantor Pemenangan JAMIN Diresmikan, Polsek Medan Helvetia Turut dalam Pengamanan

Kantor Pemenangan JAMIN Diresmikan,  Polsek Medan Helvetia Turut dalam Pengamanan

MEDAN, (PAB) ----

Polsek Medan Helvetia melaksanakan Pengamanan Peresmian Kantor Relawan Kemenangan Ir.H.Joko Widodo - Prof.K.H.Ma'ruf Amin (Jamin) Kecamatan Medan Helvetia di Komplek Address Cempaka Madani Blok A No.9 Jalan Cempaka kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia (30/12/2018).

Adapun jumlah Personil Polsek Medan Helvetia yang di libatkan dalam Pengamanan Peresmian Kantor Relawan Kemenangan Ir.H.Joko Widodo - Prof.DR.K.H.Ma'ruf Amin (Jamin) Kecamatan Medan Helvetia sebanyak 20 Personil dan sebagai Perwira Pengendali Pengamanan Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH.

Kegiatan Persesmian Kantor Relawan Kemenangan Ir.H.Joko Widodo - Prof.K.H.Ma'ruf Amin (Jamin) Kecamatan Medan Helvetia,di awali dengan gerak jalan santai,dengan massa relawan sebanyak lebih kurang 500 orang.

Ir.H.Erwan Rozadi Nasution sebagai Ketua DPD Relawan Kemenangan Jamin Sumatera Utara,melepas peserta gerak jalan santai yang di dampingi oleh Ricky Prandana seketaris DPD Jamin Sumatera Utara.

Usai dari gerak jalan santai,massa relawan melakukan  kegiatan senam Aerobik bersama di lapangan Cempaka 1 jalan Cempaka,dan selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan Peresmian Kantor Relawan Kemenangan Jamin Kecamatan Medan Helvetia.

Peresmian dan Pengguntingan Pita Kantor Relawan Kemenangan Jamin Kecamatan Medan Helvetia di lakukan oleh Ketua DPD Jamin Sumatera Utara Ir.H.Erwan Rozadi Nasution,yang di saksikan oleh Ketua,seketaris dan Bendahara serta perangkat Jamin Kecamatan Medan Helvetia lainnya.

Usai dari Peresmian Kantor Relawan Kemenangan Jamin Kecamatan Medan Helvetia,acara di lanjutkan dengan hiburan dan pembagian hadiah.

Hasil wawancara awak media kepada Ir.H.Erwan Rozadi Nasution sebagai Ketua DPD Jamin Sumut,di sela - sela kegiatan mengatakan,Saya sebagai Ketua DPD Jamin Sumut,merasa bangga akan antusias relawan Jamin kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia ini,yang sama - sama tadi kita lihat massa hampir berjumlah 500 orang,dan Saya lihat para relawan sangat senang dan gembira akan kegiatan ini.Saya sebagai Ketua DPD Jamin Sumut mengucapkan terima kasih kepada Relawan.ujar Ir.H.Erwan Nasution.(Sandi) 

Berita Lainnya

Index