Evaluasi Kerja, Rapat Pleno II GMKI Cab.Bacan Fokus pada Sosial Control

Evaluasi Kerja, Rapat Pleno II GMKI Cab.Bacan Fokus pada Sosial Control

HALSEL,(PAB)---

 Demi terciptanya pembangunan dalam berbagai bidang diperlukan sinergitas antara pemerintah dan berbagai elemen masyarakat.

Fungsi elemen tersebut disamping sebagai pemberi masukan-masukan tentunya juga sebagai sosial control dalam setiap kebijakan yang diambil pemerintah.

Sebagai salah satu organisasi di Indonesia tentunya hal seperti ini juga tidak luput dari perhatian Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bacan Halmahera Selatan,Maluku Utara.

Hal ini disampaikan oleh ketua GMKI Cabang Bacan Jeffri Son Pureng dalam  rapat evaluasi program kerja selama satu tahun berjalan.

Rapat evaluasi program kerja ini digelar sesuai dengan mekanisme organisasi sebagaimana yang telah ditetapkan.

Sidang pleno kali ini  diselenggarakan di gedung sekretariat GMKI Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan Wayamiga pada Rabu, (04/08/20).

Ketua GMKI Cabang Bacan Jeffri Son Pureng masa periode 2019-2021 kepada awak media mengatakan bahwa Pengurus GMKI Cabang Bacan melaksanakan sidang-sidang pleno untuk mengevaluasi program kerja di tingkat cabang di masa pandemi Covid 19

"Sidang Pleno, ini kami Lebih fokus pada Persoalan program yang tertunda dikarenakan Covid-19, yang sempat menghentikan Aktivitas.Namun saat ini Kita Suda New Normal Tentunya GMKI cabang Bacan Akan lebih fokus lagi dalam Hal menjalankan Tugas Dan Fungsi sebagai sosial control." Ucap Jeffri.

Lanjut, Ketua GMKI Cabang Bacan Bacan Jeffri Son Pureng juga menambahkan bahwa di Halmahera Selatan juga rawan banjir yang melanda di beberapa titik dan hal ini juga sudah menjadi perhatian GMKI cab.Bacan.

"Selain rapat evaluasi program selama satu tahun ini, Kami pengurs GMKI Cabang Bacan juga berinsiatif untuk melakukan aksi soldaritas dalam bentuk penggalangan dana dan akan  menyalurkannya kepada saudara-saudara kita korban banjir. Ini tentunya sudah menjadi tanggung jawab kita bersama karena, warga saat ini saangat membutuhkan perhatian dari berbagai macam pihak." Jelas Jeffri.

Selain itu, Ketua GMKI Cabang Bacan Jeffri Son Pureng juga berharap agar Pemerintah Daerah Halmahera Selatan dapat memberikan perhatian positif terhadap warga yang mentara ini mengalami korban banjir yang melanda, pungkas Ketua GMKI Cabang Bacan Jeffri Son Pureng. **(Tovan/Abbas)

Berita Lainnya

Index