Disambut Forkopimda dengan Adat Melayu

Danrem 031/Wirabima Brigjen M Syech Ismed Kunker ke Kodim 0320/ Dumai

Danrem 031/Wirabima Brigjen M Syech Ismed Kunker ke Kodim 0320/ Dumai

DUMAI,(PAB)--

Bertempat di gedung Pendopo jalan Putri Tujuh, Jumat malam ((10/7/2020), Danrem 031/Wirabima Brigjen M Syech Ismed SE,M.Han disambut dalam acara ramah tamah yang di selenggarakan Kodim 0320/Dumai.

Kedatangan Danrem Ismed ke Dumai untuk memperkenalkan diri kepada Wawako, Forkopimda, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Keluarga (Toga), Tokoh Adat (Todat), dan Tokoh Daerah (Toda) yang ada di kota Dumai.

Dimana sejak 9 April 2020, Brigjen Syech Ismed, beliau menjabat sebagai Danrem,

Dalam kata sambutannya, Wakil walikota Dumai, Eko Suharjo SE, berkata “selamat datang Pak Danrem. Semoga kedatangan Danrem bisa membuat kota Dumai semakin kindusif,”ucapnya.


Demikian pula kata sambutan Danrem Brigjen Ismet “terimakasih atas sambutan nya. Kita berharap keamanan kota Dumai bisa tetap terjaga”.

Kedatangan Danrem Brigjen Ismed di sambut dengan prosesi adat Melayu, berupa Tepuk Tepung Tawar.

Turut hadir dalam acara ramah tamah Dandim 0320/Dumai, jajaran Forkopimda, perwakilan Kejari Dumai Agung Nugroho, Kapolresta Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira SIK,MH, Ketua LAM Dumai Datuk Syahruddin Husein, Ketua Pengadilan Agama Dumai Zakaria, Kepala Bea dan Cukai Dumai, Kadis Kesehatan Syahrinaldi, Kadis Kominfo Fauzan, Danlanal Kol (L) Himawan MMSMC, Dansat Radar Letkol (Lek) Ida Bagus S, Darma, ST, serta Dan Pom CPM Kapten Yordian.

Dalam acara ramah tamah, Brigjen Ismed dan istri berkenan bernyanyi menyumbangkan lagu dan tak lupa pula jaga jarak dan ikuti aturan protokol kesehatan itu ungkapan dari dari Brigjen Ismed.(Eli)

Berita Lainnya

Index