Resmi Dibuka

Nikmati Rasa dan Sensasinya Nongkrong di OEMAH KEPO, Cafe Millenial Paste Kanjen Kota Dumai

Nikmati Rasa dan Sensasinya Nongkrong di  OEMAH KEPO, Cafe Millenial Paste Kanjen Kota Dumai

DUMAI,(PAB)---

Kabar Gembira! Telah resmi dibuka tempat tongkrongan santai bagi penikmat kuliner di Kota Dumai.

Kafe Millenial Paste Kanjen  yang diberi nama "Oemah Kepo" ini tepatnya beralamat di jalan Tunas Muda, Tega Lega kota Dumai ini resmi dibuka dengan acara sederhana dengan mengikuti protokol pemerintah.

 

Manajemen Kafe ini ditangani oleh tenaga -tenaga profesional dibidangnya diantaranya Imar, Yurni, Shinta Duga dan Wan Ade Syahputra.

Dengan tetap melakukan protokol kesehatan antisipasi Covid-19, acara sederhana dilakukan. Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Acara Peresmian kafe turut dihadiri ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini, Lurah Bukit Datuk Ismaini dan utusan Gann, Nurhayati dan pelaku UMKM Budi Hasibuan.

Dalam kata sambutannya, Lurah Bukit Datuk berucap "usaha kafe ini merupakan kecerdasan kawan-kawan menangkap peluang. Patut jadi contoh yang lain."

Zulfan Ismaini ketua Kadin Dumai berkata "potensi didaerah ini sangat besar. Tinggal bagaimana mengemasnya. Dan hari ini resmi Oemah Kepo resmi saya buka."

Lurah Ismaini berkata "ini adalah kecerdasan kawan-kawan menangkap peluang. Patut jadi contoh yang lain."

Sementara salah satu pemilik, Imar dalam kata sambutannya, menyampaikan "terimakasih sudah hadir semua. Silahkan jadikan Oemah Kepo sebagai tempat tongkrongan teman, keluarga dan rekan bisnis."

Untuk menu makanan, Oemah Kepo menyediakan mulai sop tunjang, lontong opor sampai mie ayam jamur.

Sebagai menu minuman, tersedia jelly kasturi, bandrek stamina pria sampai es bo ba.

Untuk hiburan disediakan live music sebagai pelengkap suasana.

Nah..,tunggu apalagi ! coba rasakan kulinernya yang akan membuat lidah anda bergoyang sembari santai mendengarkan live music bersama-relasi ataupun keluarga.(Eli)

Berita Lainnya

Index