Pelajar Temukan Benda Diduga Granat Di Halaman SMP Katholik Makassar

Pelajar Temukan Benda Diduga Granat Di Halaman SMP Katholik Makassar

MAKASSAR,(PAB)---

Salah seorang pelajar SMP Katholik Jl.Belibis No. 44 Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso Kota Makasar dihebohkan dengan temuan diduga granat tepat didepan sekolah tersebut.Sabtu (11/01/20)

Brian Jeremia bersama temannya tanpa sengaja menemukan sebuah barang yang unik. Namum setelah mereka memperhatikannya secara detail, barang yang mereka temukan di depan sekolahnya mirip dengan granat.

Setelah merasa bahwa temuan mereka itu menyerupai granat, Brian Jeremia dan temannya melaporkan hal tersebut kepada Bapak Stefanus Lagadoni selaku Kepala Sekolah SMP Katholik Belibis. Mendengar penyampaian dari siswanya, Bapak Stefanus bersama siswanya Brian Jeremia mengantarkan barang yang diduga granat tersebut ke Polsek Mariso.

Setelah menerima laporan Bapak Stefanus, KA SPKT Polsek Mariso menyampaikan hal tersebut kepada Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias. Kapolsek tidak menunggu lama dan langsung berkooordinasi dengan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel. 

Iptu Muh. Rusdi. T selaku Kanit 3 Jibom setibanya di Polsek Mariso langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Mariso dan langsung melaksanakan proses evakuasi sesuai SOP (standar prosedur operasi) terhadap barang temuan tersebut. Seusai diamankan oleh Unit Jibom Gegana, barang tersebbut dibawa ke Mako Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel.(red)

Berita Lainnya

Index