Kapolda Kepri Lepas Keberangkatan 300 Personil Polda ke Polda Metro Jaya

Kapolda Kepri Lepas Keberangkatan 300 Personil Polda ke Polda Metro Jaya

BATAM,(PAB) ----

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K. didampingi Waka Polda Brigjen Pol Yan Fitri pimpin Apel Pemberangkatan Pemberangkatan Sat Brimob dan Samapta Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya, bertempat di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (17/5/2019) pukul 23.00 Wib.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K. dalam arahannya mengatakan, tugas ini merupakan amanah yang harus dituntaskan didalam rangka menjaga keamanan, ketertiban masyarakat. Tugas yang diberikan ini merupakan tugas mulia dan suatu kehormatan serta kebanggaan. Selaku aparat penegak hukum di dalam bertindak harus sesuai dengan peraturan dan Perundang-undangan serta SOP (Standar Operasional Prosedur) yang sudah ditentukan.

Kapolda menegaskan, dalam tugas agar didasari ketentuan yang berlaku seperti UU No 1/1946, KUHP dan UU 9/1998 ttg Kemerdekaan menyampaikan pendapat dimuka umum.

“Kita harapkan Tidak terjadi suatu apapun terhadap dalam menjalankan tugas, pelaksanaan tugas dilapangan diharapkan agar melayani masyarakat dengan baik, Taat azas, aturan, SOP, konsignes yang ada dan tetap dalam ikatan satuan serta Laksanakan tugas dengan sebaiknya serta bermohon dan berdoa kepada Allah SWT.” ucap Kapolda.

Kapolda Kepri Menuturkan, suatu kebanggaan dan kehormatan Polda Kepri dapat memberikan Kontribusi dalam menjaga Keamanan Dalam Negeri, “Semoga Allah SWT melindungi tugas kita semua, selanjutnya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rekan-rekan semuanya dengan resmi saya nyatakan berangkat BKO ke Polda Metro Jaya”,” kata Irjen Pol Andap Budhi.

Apel juga dihadiri, Irwasda Polda Kepri, Para PJU Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.(Kabarpolri.com/*)

Berita Lainnya

Index