Serius tapi Santai, Polsek Helvetia Rapat Anev Mingguan di Caffe Masbrow Kupie

Serius tapi Santai, Polsek Helvetia Rapat Anev Mingguan di Caffe Masbrow Kupie

MEDAN,(PAB)----

Polsek Medan Helvetia melaksanakan kegiatan Anev Mingguan yang di laksanakan di Caffe Masbrow Kuppie Jalan Asrama Nomor 25 Kel.Dwikora, Medan Helvetia. Selasa (6/11/18) sekira pukul 10.30 Wib.

Dalam pelaksanaan Anev mingguan ini Kapolsek sebagai pimpinan rapat memberikan arahan dan masukan serta saling memberikan informasi terbuka terkait dalam pelaksanaan tugas sehari - hari kepada peserta rapat.

Adapun arahan Kapolsek dalam rapat Anev Mingguan adalah sebagai berikut :
1. Saya harapkan untuk Unit Binmas khususnya Personil  Bhabinkamtibmas lakukan Patroli dan DDS (Door To Door System) pada malam hari dan koordinasikan kepada Kepala Lingkungan setempat.
2. Patroli Sabahara dan Team Pegasus lakukan Patroli di daerah - daerah rawan 3C (Curat Curan Curas) serta datakan daerah mana yang sudah Kita lakukan Patroli Sambang dan Dialogis.
3. Unit Intel lakukan penggalangan dan koordinasi kepada Unit Binmas (Personil Bhabinkamtibmas) untuk menindak lanjuti Penggalangan tesebut.
4. Unit Lantas saat ini sedang musim hujan,persiapkan perlengkapan perorangan jangan sampai saat hujan datang dan Traffic Light Padam Listrik,Kita melakukan pengaturan arus lalu lintas menjadi terkendala mengakibatkan arus lalu lintas menjadi semeraut.

Sebagai tambahan,sebelum rapat Anev Mingguan ini Saya tutup,kemarin saat Saya ada pertemuan kepada Camat Medan Helvetia.M.Yunus.SE.ada membahas kegiatan Menyapa Subuh dari pihak Kantor Camat Medan Helvetia,bahwasanya pihak dari kantor Camat Medan Helvetia akan menggalakan kegiatan tersebut,dan Saya sudah sampaikan kepada Bapak Camat Medan Helvetia,bahwasanya Kita sudah lama melaksanakan kegiatan Menyapa Subuh tersebut,Tolong Kanit Binmas koordinasikan kepada pihak kecamatan dan buatkan jadwalnya.ujar Bunda Hj.Trila.

Mengakhiri dari rapat Anev Mingguan,Kapolsek mengutip perkataan dan Perintah dari Bapak Kapolrestabes Medan.Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH.Sik.MS.i. Seribu Kegiatan Kita laksanakan tanpa Kita dokumentasi dan Kita mediakan serta di datakan NOL BESAR HASILNYA.

Para peserta rapat mingguan di hadiri oleh Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH.dan para Kanit dan Panit serta Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia.

Kegiatan rapat Anev Mingguan ini di laksanakan di Caffe Masbrow Kuppie untuk merubah suasana dan untuk menambah rasa kekeluargaan selaniutnya rapat Anev Mingguan berakhir sekira pukul 12.10 wib dan di tutup dengan memberikan kejutan kepada Brigadir Saipul yang berulang Tahun ke 36 dengan cara tiba - tiba Kapolsek memaharinya tanpa sebab dan dengan spontan menyiramkan air ke kepala Brigadir Saipul dengan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 36.(Sandy)

Berita Lainnya

Index