Pertamina Siapkan 240 Liter Bensin Gratis

Pertamina Siapkan 240 Liter Bensin Gratis
Manager Branch Marketing Pertamina MOR I Kepri, Oos Kosasih (kanan) memberikan apresiasi kepada warga saat peringatan Hari Pelanggan Nasional. (ANTARA News Kepri/Dok Pertamina MOR 1)
BATAM,(PAB)----
 
PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I menyiapkan 240 liter bahan bakar khusus untuk dibagikan gratis kepada pelanggan Pertamax Series dan Dex Series di Kepulauan Riau, dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional.


"Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Pertamina MOR I telah mempersiapkan 120 liter bahan bakar gratis di setiap SPBU terpilih untuk dibagikan kepada pelanggan yang beruntung," kata Manager Branch Marketing Pertamina MOR I Kepri, Oos Kosasih di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (4/9).

Kegiatan Hari Pelanggan di wilayah Kepri dilaksanakan di dua SPBU, yaitu di SPBU 14.294.735 Pelita dan SPBU 14.294.739 Ocarina, pada Selasa, pada jam kerja

Untuk mendapatkan BBK gratis, pelanggan hanya perlu mengunggah foto terkait kegiatan hari pelanggan Pertamina ke media sosial instagram.

"Konsumen terpilih berhak mendapatkan pengisian bahan bakar secara gratis," kata Oos.

Selain itu, Pertamina MOR I juga memberikan aktivasi terkait dengan program promo Berkah Energi Pertamina di SPBU tersebut. Bagi pelanggan yang melakukan registrasi di aplikasi MyPertamina dan mengikuti program Berkah Energi Pertamina berhak mendapatkan voucher senilai satu liter bahan bakar khusus (BBK) secara gratis.

Ia berharap, program itu dapat mengenalkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh dari aplikasi MyPertamina.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan edukasi kepada konsumen tentang kelebihan dan keuntungan menggunakan aplikasi MyPertamina," kata Oos.

Berbagai kegiatan dilakukan PT Pertamina (Persero) MOR I dalam memperingati Hari Pelanggan.(antara)

Berita Lainnya

Index