Wadan Lantamal I Terima Kunjungan Tim Perencanaan Pembangunan Rumkital Dr. KOMANG Makes

Wadan Lantamal I Terima Kunjungan Tim Perencanaan Pembangunan Rumkital Dr. KOMANG Makes

BELAWAN,(PAB)----

Tim Monitoring Perencanaan Pembangunan U.O. Kemhan melaksanakan Kunjungan Kehormatan ke Mako Lantamal I diterima Komandan Lantamal I Ali Triswanto,S.E.,M.Si., yang diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Aris Mudian bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal I.

Tim yang diketuai  Kolonel Arh Sanggam David Manganar Tampubolon, S.Sos., ini beranggotakan Letkol Laut (KH) Ir. Syaifuddin ,M.M., PNS Dodo Murwoko bertugas melaksanakan Monitoring Pembangunan Rumah Sakit TNI AL dr. Komang Makes yang menggunakan dana anggaran dari Kementerian Pertahanan R.I. 

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini kemudian dilanjutkan dengan foto bersama antara Tim dengan Pejabat Lantamal. Selanjutnya kegiatan Tim Monitoring melaksanakan peninjauan di lokasi pembangunan Rumkital dr. Komang Makes didampingi oleh Karumkital dr. Komang Makes Belawan Letkol Laut (K/W) drg. Yety Triatni,Sp.Ort.

Turut mendampingi Wadan Lantamal I dalam penyambutan Asrena Danlantamal I, Karumkital dr. Komang Makes, Pjs. Kadisfaslan Lantamal I dan Perwira Staf Slog Lantamal I. (Ali)

Berita Lainnya

Index