Team Pegasus Polsek Medan Helvetia Hunting Antisipasi 3 C

Team Pegasus Polsek Medan Helvetia Hunting Antisipasi 3 C

MEDAN,(PAB)----

Team Pegasus Polsek Medan Helvetia melaksanakan Apel Persiapan Hunting Antisipasi 3 C (Curan Curas Curat) di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia yang di pimpin oleh Panit 2 Reskrim Polsek Medan Helvetia. Ipda.P. Sagala.SH.yang beranggotakan Aipda.Kenop Tarigan Aipda Kalit Bripka B.Pasaribu dan Bripka Valdano Sitanggang.Rabu (18/7/18) sekira pukul 15.00 wib.

Adapun tempat sasaran yang akan menjadi hunting adalah Jln.Sumarsono - Jln.Gaperta Ujung - Jln.Kelambir V - Jln.Gatot Subroto - Jln.Balai Desa - Jln.Simpang V - Jln.Mawar Raya - Jln.Amal Luhur - Jln.Budi Luhur - Jln.Jawa - Jln.Makmur - Jln.Bakti - Jln.Pembangunan - JlnBeringin Jaya - Jln.Beringin II - Jln.Beringin VIII - Jln.Asrama - Jln.Cempaka - Jln.Matahari Raya.

Selama pelaksanaan Hunting Antisipasi 3 C Team Pegasus Polsek Medan Helvetia telah berhasil mengamankan 2 (dua) unit sepeda motor tanpa di lengkapi dokumen yang Syah serta tanpa Plat Kendaraan (Nomor Polisi/BK) Yaitu Sepeda Motor Supra dan Yamaha Vega R.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH mengatakan kegiatan ini rutin Kami laksanakan untuk menekan terjadinya tindak pidana 3 C dan tindak pidana lainnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia dan Kami tetap berupaya semaksimal mungkin serta Kami harap kepada Warga Masyarakat Medan Helvetia memberikan informasi dan kontribusi kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia untuk bekerja sama ,selanjutnya Kami dari Pihak Kepolisian Polsek Medan Helvetia juga mengucapkan terima kasih kepada Warga Masyarakat yang selama ini sudah memberikan informasi terkait dengan hal ini ujar Bunda Hj.Trila.SH.(Sandy)

Berita Lainnya

Index