Pemuda Pancasila Kota Dumai Hadiri Apel Tim Patroli Anti Politik Uang

Pemuda Pancasila Kota Dumai Hadiri Apel Tim Patroli Anti Politik Uang

DUMAI, (PAB) --

Pesta Demokrasi Pilkada 2020 memasuki minggu tenang,agar masyarakat untuk  memahami aturan dan undang undang yang berlaku di Pilkada Kota Dumai.

 

Pemuda Pancasila Kota Dumai hadiri Apel Tim Patroli Anti Politik Uang (Money Politik) Rabu  (02/12/2020 )di lapangan Polres Dumai,

 

Ketua Bawaslu Kota Dumai Zulfan,menyampaikan bahwa Pilkada Tahun 2020 kita berharap agar masyarakat lebi?h memahami tentang aturan dalam mengikuti pemilihan umum kepala daerah kota Dumai.

 

Mari kita sama sama untuk saling bekerja sama dalam mencegah atau menolak politik uang.jangan pernah bersedia untuk menerima pemberian untuk memilih atau berpihak kepada salah satu kandidat,jika ingin dalam pilkada ini bersih dari money politik,ujar Zulfan.

 

apabila di dapati atau kedapatan maka akan mendapatkan sangksi dan dapat di pidanakan.

Jika menemui kendala atau ada yg memanfaat kan politik ini dengan uang maka boleh di laporkan ke pos pengaduan bawaslu atau langsung ke kontak person saya tambah Zulfan.

 

Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Kota Dumai Juga turut mendukung Tim Patroli Tolak Politik Uang.jika memang kita mengharapkan pemimpin yang bersih dan amanah,pilihlah seorang pemimpin yang tidak membeli atau menilai hak pilih suara kita dg nominal ujar Ketua MPC PP Kota Dumai  Abdul Kadir yang lebih di sapa dengan Roby di wakili oleh Sekretaris MPC PP Kota Dumai Amir Sihombing.

 

Pemuda Pancasila Kota  Dumai ,juga akan menyiapkan personil Pemuda Pancasila untuk diperbantukan atau ditempatkan di titik pos yang sudah di tentukan oleh Tim Patroli Tolak Politik Uang Kota Dumai dalam rangka pelaksanaan jelang pemilu kepala daerah periode 2021-2026,serta akan saling sinergis wujudkan pilkada yang aman,tertib,lancar,sejuk dan kondusif terangnya.(Eli)

Berita Lainnya

Index