Paslon Karimun Aunur Rafiq dan Hasyim

PDI P Sah Rekomendasikan Paslon Gubernur dan Cawagub Keppri,Suryo -Imam

PDI P Sah Rekomendasikan Paslon Gubernur dan Cawagub Keppri,Suryo -Imam

BATAM ( PAB ) -

Jumat 28 Agustus 2020 Partai PDI Perjuanagn telah umumkan Paslon yang di angkat dalam Pilkada Kepri serta Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.Pengumuman ini adalah yang ke - IV kalinya,pertama 19 Febuari,Kedua 17 Juli dan Ketiga 11 AGUSTUS 2020.

 

Puan Maharani Ketua DPP Bidang Politik PDI Perjuangan melalui kanal Youtube yang di siarkan secara langsung telah mengumumkan 4 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur,salah satunya adalah Provinsi Kepulauan Riau.

Selain mengumunkan Pasangan Cagub dan Cawagub Kepri.DPP PDIP Puan  juga mengaskan dukunganya kepada pasangan Aunur Rafiq dan Hasyim di Pilkada Karimun nanti.

 

"Bismillahirahmanirrahim, terkait dengan calon gubernur dan calon wakil gubernur Provisi Kepulauan Riau, DPP PDIP mengumumkan bahwa memberikan rekomendasi kepada DR. HM Soerya Respationo, SH MH dengan Iman Sutiawan, SE," kata Puan.

 

Selanjutnya, Puan memerintahkan untuk memberikan surat rekomendasi DPP PDIP dan mengharapkan pasangan ini bisa memenangkan Pilkada Kepri.

Berikut Paslon paslon di yang di usung oleh Partai PDI Perjuangan yang ada di wilayah provinsi kepualauan Riau tahun 2020

1. Kepulauan Anambas: Abdul Haris, S.H. dan Wan Zuhendra
2. Natuna: Wan Siswandi, S.Sos dan Rodial Huda
3. Kota Batam: Drs. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A. dan Drs. Abdul Basyid Has
4. Bintan: H. Apri Sujadi, S.Sos dan Roby Kurniawan, S.P.W.K
5. Lingga: Riki Syolihin, S.Fil.I., M.Si dan H. Raja Supri, S.Sos., M.Si

6.Tanjung Balai Karimun : Aunur Rafiq dan Hasyim.

( koman/pab )

 

Berita Lainnya

Index