Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa Berbagi Berkah Ditujuh Gampong Dalam Pemko Langsa 

Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa Berbagi Berkah Ditujuh Gampong Dalam Pemko Langsa 

LANGSA,(PAB)---

Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa melakukan kegiatan berbagi berkah Ramadhan berupa nasi kotak untuk para anak yatim dan kaum duafa di 7 (tujuh) gampong, kegiatan ini berjalan sukses pada Rabu kemarin tanggal 20-5-2020. 


Kak Ida begitu panggilan akrab untuk Ketua Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa lewat pesan singkat whatsaap nya kepada media ini, Kamis (21/5) menjelaskan, "harapan kami Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus bisa kami lakukan secara berkesinambungan setiap ramdhan ditahun-tahun yang akan datang, jelasnya.


Lebih lanjut Kak Ida menerangkan, 

Forum Peduli Kemanusiaam Kota Langsa adalah sebagai perantara penyambung tangan hamba Allah  yang berniat dan tergerak hatinya untuk berdonasi mencari berkah di bulan suci nan lagi mulia ini. 


"Kami siap memfasilitasi jika ada donasi yang ingin mencari ridha Allah" , terlebih lagi pada bulan suci ini, ujarnya.


Melalui forum ini lanjut dia lagi, setiap bantuan akan langsung kami serahkan kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan. "Kita langsung turun kelokasi titik sasaran untuk melihat kondisi saudara-saudara kita seraya memberikan spot moral agar tetap terus bersyukur dengan apa adanya, ujarnya.


Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa seyogyanya bisa dijadikan contoh bagi yang lain, manusia sebagai makhluk sosial yang dalam hal ini saling membutuhkan, uluran tangan orang-orang yang mampu dan bekecukupan tentu menjadi tumpuan bagi mereka yang hidup dibawah garis kemiskinan. 


Selain dari itu yang perlu kita ingat bersama adalah, dengan membantu dan memberikan sedikit rejeki titipan Allah kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, hal itu tidak akan membuat kita jatuh miskin, demikian. (Boy)

Berita Lainnya

Index