Bupati Labuhanbatu terima kunjungan dari ULP Imigrasi Rantauprapat Cabang Tanjung Balai Asahan 

Bupati Labuhanbatu terima kunjungan dari ULP Imigrasi Rantauprapat Cabang Tanjung Balai Asahan 
Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM. terima ULP Imigrasi Rantauprapat diruang kerja Bupati ( ist) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

BUPATI Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga. MKM.didampingi oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.Sarimpunan Ritonga MPd. Kabag Kerjasama Andre N.Manik, menerima kedatangan kunjungan silaturahmi dari ULP Imigrasi Rantauprapat Cabang Tanjung Balai Asahan berlangsung diruang kerja Bupati jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (20/01/2022) 

Bupati Labuhanbatu, mengucapkan Selamat datang kepada ULP Imigrasi Rantauprapat Cabang Tanjung Balai-Asahan, beliau berharap dengan silaturahmi dan koordinasi ini dapat meningkatkan kualitas  pelayanan sehingga Masyarakat Labuhanbatu dapat lebih mudah dalam pengurusan dokumen keimigrasian berupa pembuatan pasport.sebut dr.H.Erik Adtrada.

Sementara dari ULP Imigrasi Rantauprapat cabang Tanjung Balai - Asahan, memperkenalkan diri Panogu Hot Dihatoguan Sita innggang Amd.Im.SH.MH.sebagai Kepala kantor UPT Imigrasi Tanjung Balai Asahan mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati yang baru terpilih, dapat menerima kunjungan kami ini, untuk itu mari kita wujudkan sinergitas dalam penanganan keimigrasian di Labuhanbatu ini.sebut Panogu

Penulis,Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index