Bupati Asahan Salurkan 80 Bungkus Daging Kurban Dari Dinas Perhubungan Kepada Petugas Parkir

Bupati Asahan Salurkan 80 Bungkus Daging Kurban Dari Dinas Perhubungan Kepada Petugas Parkir

KISARAN, (PAB) -

Bupati Asahan H. Surya Bsc didampingi Kepala Dinas Perhubungan M. Yusuf Lubis SH, MSi secara simbolis menyerahkan sebanyak 80 bungkus daging kurban kepada para petugas parkir yang ada di Kota Kisaran.

Penyerahan itu dilakukan Bupati ketika melakukan peninjauan kegiatan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan di kantor PKB di jalan Pondok Indah Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Jumat (31/07/2020).

Dalam penyerahan tersebut Bupati H. Surya Bsc menyampaikan semoga pembagian daging kurban yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Asahan dapat bermanfaat bagi para petugas parkir dan masyarakat lain yang menerimanya dan amal ibadah dari pelaksanaan qurban yg di lakukan diterima oleh Allah SWT.

Kemudian dalam kesempatan itu H. Surya Bsc mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 Hijriah kepada petugas parkir dan seluruh jajaran Dinas Perhubungan Asahan serta tak lupa mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan diantaranya dengan tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas, jaga jarak, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Secara terpisah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan M. Yusuf Lubis SH, MSi didampingi Kepala Bidang Perhubungan Darat Indra Sapri Rambe SH kepada wartawan menjelaskan bahwa dalam perayaan idul adha 1441 Hijriah / Tahun 2020 ini Dinas Perhubungan melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor lembu.

Tahun ini kita memotong sebanyak 3 ekor lembu dan menghasilkan daging sebanyak 240 bungkus. Dimana sebanyak 80 bungkus dibagikan kepada para petugas parkir yang ada di kota Kisaran. Sedangkan sisanya dibagikan kepada masyarakat sesuai dengan kupon yang telah diberikan, ujar Kadis Perhubungan Asahan melalui Kabid Perhubungan Darat Indra Sapri Rambe SH.(pur)

Berita Lainnya

Index