Kasat Lantas Polres Sergai Tinjau Perbaikan Jembatan Sei Bamban

Jelang Idul Adha  1441 H, 2020. Sat lantas Polres Sergai Cek Kelancaran Jalur Lintas  Kab. Sergai

Jelang Idul Adha  1441 H, 2020. Sat lantas Polres Sergai Cek Kelancaran Jalur Lintas  Kab. Sergai

SERGAI, (PAB) -

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, 2020. Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni  SH, SIK melakukan  pengecekan situasi Kelancaran arus Lalu Lintas Kabupaten sergai dan meninjau perbaikan jembatan di Jalinsum Sei Bamban,Kamis (30/7/2020).

Selanjutnya, Kasat Lantas melaksanakan pengecekan kegiatan pegawai proyek dalam rangka berkoordinasi terkait waktu penyelesaian
pembangunan.

selanjutnya Kasatlantas AKP Agung Basuni juga mengingatkan serta  memberikan arahan kepada personel yang melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan arus lalin agar benar-benar serius dalam bertugas demi  kelancaran arus lalin sehingga tidak terjadi kemacetan.

"Kita lakukan pengecekan situasi arus lalin disekitar lokasi perbaikan jembatan di jalur lintas Sumatra  Kecamatan Sei Bamban  dan  melakukan survey di lokasi penyempitan jalan serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi petunjuk petugas lalu lintas yang mengatur di lokasi,"ungkapnya 


Demi menghindari Kecelakaan lalu lintas ,Personal Sat lantas yang dipimpin AKP Agung Basuni SH, SIK  melaksanakan  pengecekan terhadap papan imbauan tentang adanya perbaikan jembatan yang harus di maklumi apabila ada sedikit kemacetan.

"Kegiatan pengecekan perbaikan jembatan dimaksudkan dalam rangka melakukan kontrol kesiapan jalan lintas diwilkum Polres Serdang Bedagai dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 H,"Ujarnya.

Sementara terkait Kesiapan Personel, Kasat Lantas AKP Agung Basuni  memberikan motivasi kepada personil yang bertugas di lokasi agar tetap semangat dan memperhatikan keselamatan disaat berdinas," pungkasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index