Mohon Doa Restu, Bacabup Simalungun Radiapo H Sinaga Silaturahmi ke Pengurus PPTSB

Mohon Doa Restu, Bacabup Simalungun Radiapo H Sinaga Silaturahmi ke Pengurus PPTSB

MEDAN,(PAB)--

Dengan niat yang tulus untuk membangun kampung halamannya kearah yang lebih baik,  (Radiapo H. Sinaga, SH Bacabup Kab. Simalungun 2020-2025 ) menyadari benar untuk mencapai niat tulusnya tersebut bukan perkara yang mudah dan tentunya juga, sangat membutuhkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya adalah dari Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) karena itu, Radiapo datang bersilaturahmi, mohon doa restu sekaligus menerima masukan-masukan dari pengurus,sesepuh Toga Sinaga kota Medan sekitarnya terkait pencalonannya ini, Selasa malam (28/07/2020) di Restoran Sobat Stadion Teladan Medan.

Dikatakannya, dirinya telah memegang mandat dari Partai Golkar ( 9 kursi) dan Partai Berkarya (1 kursi) walaupun begitu, ia masih menunggu dukungan dari Partai Nasdem ( 5 kursi), Hanura (4 kursi) dan Perindo ( 4 kursi ) sehingga jumlah kursi Partai Pengusung diupayakan = 23 kursi.

Menurut rencana, pada bulan September 2020 mendatang partai pengusung akan mendaftarkan Radiapoh Hasiholan Sinaga SH ( Cabup ) dan H. Zoni Waldi S.Sos.MM ( Wabup).

Untuk mensukseskan langkah  pasangan Radiapo Sinaga dan Zoni Waldi menuju Simalungun 1-2 maka dalam waktu dekat ini, tim Pendukung dari Kota Medan Sekitarnya akan bekerja dan mensosialisaikan pasangan ini kepada masyarakat.

Acara yang penuh rasa persaudaraan ini dihadiri oleh pengurus inti PPTSB diantaranya, Dr Timbul Sinaga SE. MSA, Eduard Sinaga SH. MAP, Sairon Sinaga, Cirus Sinaga SH. M.Hum, Dr. Osbert Sinaga MSi, Drs. Salmon Sinaga, Drs. AB. Sinaga, Kol. Purn. Hombar Sinaga, P. Sinaga JR, Ir. Albert Sinaga/Gorgamas dan Edison Sinaga dan lainnya.

Pertemuan ini ditutup dengan Doa yang dibawakan oleh Cirus Sinaga.(RS)

Berita Lainnya

Index