15 Juni-17 Juni 2020

Mahasiswa UNRI Relawanan Anti Covid-19 Sosialisasikan Bahaya Covid dan Bagikan Masker Kepada Warga

Mahasiswa UNRI Relawanan Anti Covid-19 Sosialisasikan Bahaya Covid dan Bagikan Masker Kepada Warga

DUMAI, (PAB)--

Mahasiswa UNRI relawanan anti Covid-19 Kecamatan Dumai Kota melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang dimulai dari tanggal 15/06 -17/06/2020.

Hari pertama kegiatan sebanyak 50 pcs masker di bagikan di  Kelurahan Sukajadi dan Kelurahan Bintan. Tim relawan anti Covid-19 terdiri dari 10 orang anggota, dibagi menjadi 2 kelompok.

Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 WIB, sebelum dimulai terlebih dahulu dilakukan briefing langsung oleh Lurah Sukajadi M Ali Imran S.Kom,M.IP dan lurah Bintan Joko Susilo S.Sos.

Masker yang dibagikan adalah masker kain 3 lapis yang diisi dengan kertas tisu sekali pakai, dan dapat diganti setiap harinya. 

Target utama pembagian masker ditujukan kepada lansia dan anak-anak yang tidak memakai masker. Juga pekerja jalanan atau orang-orang di persimpangan lampu merah yang tidak memakai masker.

Hari kedua, kegiatan pembagian masker juga berjumlah 50 pcs.  Dilakukan pada Kelurahan Rimba Sekampung. 

Pada pukul 09.00 WIb dilakukan briefing, bersama Lurah Rimba Sekampung, Alif Sujud S.So

Sebagian di jalan Sukajadi-Ombak dan sebagian di  jalan Sukajadi-Budi Kemuliaan.

Hari ketiga, kegiatan pembagian masker sejumlah 50 pcs dilakukan di kelurahan Dumai Kota dan kelurahan Datuk Laksamana.

Pembagian masker dimulai pukul 09.00 WIB. Sebelum memulai kegiatan, dilakukan briefing bersama lurah Dumai Kota, Risman S.Sos dan Lurah Datuk Laksamana Sutino S.Sos.

Pembagian masker oleh tim relawan anti Covid-19 dibagi menjadi 2 kelompok. Kegiatan diperkirakan selesai pada pukul 11.30 WIB.

Adapun kesepuluh mahasiswa kukerta UNRI (relawan anti Covid-19) yang terlibat adalah Abid Ilmun Fisabil, Dexta Tiara Salsabila, Monica Cindy, Nurul Fajrina dan Siti Mulyati dari jurusan Akuntansi. Azizul Haq Ar Rasyid jurusan Teknik Kimia. Deassy Amelia jurusan Teknik Lingkungan. Kartika Sari jurusan Hukum Bisnis. Ribka Betharia  Pasaribu dan Samantha Agnesia Lidya Gultom dari jurusan Agribisnis.(Eli)

Berita Lainnya

Index