Memperingati Hari Lahir Pancasila PDI Perjuangan Kota Dumai adakan Bakti Sosial

Dibaca: 681 kali  Rabu,03 Juni 2020 | 22:36:48 WIB
Memperingati Hari Lahir Pancasila PDI Perjuangan Kota Dumai adakan Bakti Sosial
Ket Foto :

DUMAI,(PAB)---

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI-Perjuangan) Kota Dumai menyerahkan bantuan untuk tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai (2/6).

 

Penyerahan bantuan untuk Tim Medis Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD)Kota Dumai, ini merupakan salah satu bentuk semangat Pancasila dalam bergotong royong untuk membantu tim medis di RSUD Kota Dumai dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

 

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(DPC PDI-P)Kota Dumai Uber Firdaus,Hal ini menyampaikan langsung  kepada awak media di salah satu kegiatannya.

 

Bantuan yang diberikan ini berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang berasal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, serta juga turut diserahkan  suplemen makanan berupa susu untuk membantu daya tahan tubuh para tim medis dan Vitamin C.

 

"Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang serahkan ini berasal dari DPP PDI Perjuangan Pusat, dan Untuk suplemen dan Vitamin merupakan sumbangsih dari DPC, terkhusus untuk bantuan DPP ini diserahkan secara serentak ke seluruh Indonesia yang mana sasarannya adalah Rumah Sakit yang menjadi rujukan Covid-19 ini," ujar Uber

 

Kegiatan Bakti Sosial penyerahan bantuan APD, suplemen serta Vitamin C ini adalah  salah satu bentuk kepesulian PDI Perjuangan kepada tim medis yang merupakan garda terdepan saat ini,dalam menangani dan merawat pasien yang terpapar Covid-19

 

mensupport dan memberikan dukungan  kepada tim medis juga tujuan utama kami yang akan terus berjuang di garis terdepan saat ini," tutur Uber.

 

Turut hadir  Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan Bahari, Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Gusri Effendi, Ketua PAC Dumai Kota Bayu Agusra dan seluruh perwakilan Fungsionaris PDI Perjuangan.Dirut RSUD kota Dumai drg Ridhonaldi turut berikan apresiasi atas kepedulian serta kerja samanya terhadap DPC.PDI.P. kota Dumai 

 

drg.Ridhonaldi juga mengucapkan terima kasih kepada DPC.PDI.P kota Dumai serta berikan dukungan atas sumbangsih dan peran yang telah memperhatikan tim medis kita,ungkapnya.

Karna dengan porsi kerja yang sangat extra,seperti suplemen dan vitamin itu sangat di butuhkan,untuk menjaga kekebalan(imun tubuh)para medis,ujar Ridho.

 

DPC.PDI.P kota Dumai juga turut andil dan peduli dalam menanggapi Covid -19 kota Dumai,yang mana DPC PDI.P kota Dumai sebelumnya telah melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfectan ke lingkungan masyarakat serta membagi bagikan masker untuk umum.

Bentuk kepedulian ini adalah salah satu sasaran untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

 

Semoga bantuan yang kami berikan kepada tim medis RSUD kota Dumai dapat bermanfaat ,serta kegiatan yang kita laksanakan untuk masyarakat dari kita untuk kita.(Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »