Pangdam I/BB Cek Kesiapan Satgas Yonif 121/MK Dalam Operasi Perbatasan

Pangdam I/BB Cek Kesiapan Satgas Yonif 121/MK Dalam Operasi Perbatasan

MEDAN,(PAB)----Pangdam I/BB Mayjen Cucu Somantri. S. Sos, beserta rombongan, Rabu (03/01/2018) pukul 12.35 WIB, mengunjungi Mako Yonif 121/MK. Kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri. S. Sos didampingi Asrendam I/BB, Asintel Kasdam 1/BB Kolonel Inf Maulana Ridwan, Asops Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB,Dan Pomdam I/BB dan ADC Pangdam I/BB inu untuk melaksanakan pemeriksaan kesiapan Satgas Yonif 121/MK yang akan melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Perbatasan Darat Rl-PNG di wilayah Papua TA 2018.

 

Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung Danyon 121/MK Mayor Inf Imir Faisal beserta prajuritnya dengan yel-yel dan dilanjutkan dengan upacara pengecekan Gelar Pasukan Satgas Yonif 121/MK di Lapangan Parinduri Yonif 121/MK yang dihadiri 450 anggota Satgas, bertindak sebagai Pimpinan Upacara Pangdam I/BB Dalam arahannya Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Somantri. S. Sos menyampaikan arahan Panglima TNI bahwa pengecekan personil terutama pemberian pembagian korlap untuk mekanisme secara teknis secara individu dan secara hirarki kepada Pimpinan biar tercipta kerjasama yang baik.

 

” Ciptakan komunikasi yang baik antara bawahan dengan atasan, mantapkan Iman dan takwa pada saat kesiapan operasi dan tetap pelihara jiwa korsa, kesehatan, fisik dan mental dan ingat hindari teguran dan lengkapi perlengkapan tugas, “tegas Pangdam.(ferr)

Berita Lainnya

Index