Untuk Meningkatkan Kemampuan

Lanud Soewondo Medan Gelar Latihan Menembak Bagi Setiap Personil

Lanud Soewondo Medan Gelar Latihan Menembak Bagi Setiap Personil
Tampak prajurit TNI AU sedang konsentrasi membidik sasaran dalam pelatihan ini.(Rosen)

MEDAN,(PAB)----

Lanud Soewondo Medan gelar latihan menembak untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme setiap prajurit selama dua hari terhitung mulai 14 Desember 2017-15 Desember 2017 yang dimulai pukul 7.30 WIB dan berakhir pada pukul 11.30 WIB di lapangan tembak Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Soewondo Medan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah ketrampilan dan kesigapan setiap personil lanud Soewondo  dan dalam pelatihan ini dibagi menjadi beberapa grub.


Karena setiap prajurit TNI diwajibkan untuk memahami dan menguasai setiap penggunaan peralatan tempur khususnya  senjata laras panjang maupun laras pendek.Dengan latihan rutin nantinya diharapkan, setiap prajurit TNI AU semakin siap mental juga  karakternya saat terjun ke lapangan dalam membela bangsa, negara dalam menjaga keutuhan NKRI.

Latihan ini turut dihadiri komandan lanud Soewondo Medan Kolonel pnb  Daan sulfi,kepala dinas dan prajurit di lingkungan lanud Soewondo Medan.

Disamping sebagai uji kemampuan, latihan ini juga untuk membina personil TNI AU agar senantiasa memiliki kemampuan dasar prajurit dan keahlian menembak tetap terjaga dengan .(MJunedy)

Berita Lainnya

Index