Kunjungan Dalam Rangka Visitasi Persiapan Wajib Kerja Spesialist

Karumkit AL dr Komang Makes Terima Tim Kemenkes Sumut

Karumkit AL dr Komang Makes Terima Tim Kemenkes Sumut

MEDAN,(PAB)----

Karumkital Dr Komang Makes Lantamal I Letkol Laut (K/W) drg Yeti Triatni, Sp.Ort menerima kunjungan tim dari Kemenkes Dr Julrani beserta rombongan bertempat di Ruang Rumkital dr Komang Makes Lantamal I Belawan dalam rangka visitasi persiapan wajib kerja spesialist, Selasa (12/12/2017).

 

Dalam sambutan Karumkital, Dr Komang Makes Lantamal I Letkol Laut (K/W) drg Yeti Triatni, Sp.Ort, menjelaskan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan personel Rumkital Dr Komang Makes Lantamal I seperti baksos, donor darah dan sunatan massal, sekaligus penyampaian visi dan misi Rumkital Dr Komang Makes. "Visi misi kita yakni menjadi rumah sakit Angkatan Laut yang berkualitas dan mampu melaksanakan dukungan dan pelayanan kesehatan yang bermutu.

 

Makanya, kita menyiapkan sarana dan prasarana guna terlaksananya dukungan kesehatan bagi satuan operasi serta pelayanan kesehatan anggota TNI angkatan Laut beserta keluarganya di wilayah Lantamal I, melaksanakan fungsi sebagai pusat rujukan kesehatan TNI Angkatan Laut di Lantamal I, meningkatkan sumber daya manusia agar dapat mencapai sasaran program secara berhasil dan berdaya guna," jelasnya. Untuk dapat mendukung terlaksananya pengelolaan PBJS secara baik dan tepat, maka daftar susunan personel pada Organisasi Rumkital Dr Komang Makes ditetapkan berdasarkan keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Nomor Kep/471,S/ 2012 tanggal 11 Nopember 2015.(ferr)

Berita Lainnya

Index