Walikota Pematangsiantar Hadiri Seminar Kebangsaan dan Konfercab ISNU

Walikota Pematangsiantar Hadiri Seminar Kebangsaan dan Konfercab ISNU

PEMATANGSIANTAR, (PAB)-

Pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) dan Seminar Kebangsaan berlangsungung di Simalungun room Siantar Hotel yang dihadiri oleh tokoh - tokoh Nahdlatul Ulama, pelajar dan mahsiswa yang ada di kota Pematangsiantar, Jumat (13/12/2019).

Dalam sambutannya Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah, SE, MM mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara tersebut dan kiranya dapat berlangsung aman dan tertib.

ISNU yang menjadi salah satu organisasi nahdlatul ulama diharapkan seide dengan Nahdlatul Ulama sebagai organisasi yang menganut ajaran ahlussunnah waljamaah yang akan mampu mewujudkan tatanan masyarakat yang demokratis dan berkeadilan demi tercapainya kesejahteraan umat dalam wadah Negera Kesatuan Republik Indonesia.

"Saya sangat menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan konfercab ISNU di kota Pematangsiantar ini, semoga dengan semangat yang baru dapat lebih meningkatkan peran Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini," ujarnya.

Walikota juga berharap agar ISNU dapat membuat program kerja secara profesional, terencana dan terukur meningkatkan perannya dalam mengisi pembangunan di segala bidang. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index