Sang Petinju "Reza,  Harapkan  Perhatian Pemerintah Sergai   

Sang Petinju

Sergai, (PAB)—

Atlet Petinju  Amatir Muhammad Reza Bintara Han (23) asal dusun II  Kampung Dalam Desa ,Sei Bamban , kecamatan,Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  yang memiliki Prestasi  kini Berharap perhatian Pemerintah  Sergai,  

Hal ini di ungkapkanya di kantor Aliansi Jurnalis Hukum (AJH)",  yang Berlokasi di jalan Medan- Tebing -tinggi   Desa Firdaus Sei Rampah Sergai, Senin (09/12).

Atlet muda ini katanya  telah meraih begitu banyak prestasi baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Internasional,  namun Saat ini dirinya Hanya menjadi pengantar air isi ulang .
 
Hal tersebut di ungkapkan  Reza Sang petinju amatir  Senin (09/12) di kantor  AJH Sergai , pukul :11:30 wib", kepada Ketua  Arman SH dan seluruh unsur Pengurus ,.Aliansi Jurnalis Hukum.(AJH)", Sergai.

"Menurut  Reza  bahwa sudah 12 Tahun dirinya menekuni bidang Atlet Tinju, bahkan 10 piagam penghargaan juara, di raihnya  diantaranya ada tingkat Kabupaten, dan provinsi serta internasional.  Namun Reza hanya Berharap Perhatian dari Pemerintah,” jelasnya

Sambung Reza lagi saat  Tengku Erry Nuradi Menjabat Bupati Sergai pada tahun 2014 ,pernah mendapatkan perhatian serta  Bantuan-Bantuan Namun sejak 2016 pergantian Bupati tidak ada lagi Perhatian terhadap atlet, Ujarnya.

Sementara Ketua AJH Sergai Arman  SH Memberikan apresiasi terhadap kedatangan atletit Tinju Berbakat, Arman juga Mengatakan kita akan menindak lanjutinya sampai tingkat provinsi jika terus menerus Pemkab Sergai tidak memberikan Perhatian terhadap  atlet-atlet muda yang berprestasi.

Ketua AJH sangat menyesalkan kurangnya perhatian dari Pemerintah setempat terhadap atlet- atlet Berbakat khususnya di Tanah Bertuah Negri Beradat .(Bambang)

Berita Lainnya

Index