Kapolres Sergai Pimpin Pelaksanaan Apel Deklarasi Pernyataan Sikap Pilkades Damai

Kapolres Sergai Pimpin Pelaksanaan Apel Deklarasi Pernyataan Sikap Pilkades Damai

SERGAI,(PAB)----

Kapolres Sergai, AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu,   S.Sos, S.I.K, M.Si. pimpin Pelaksanaan Apel Deklarasi Pernyataan Sikap Pilkades Damai bersama Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) se Kabupaten Sergai. di laksanakan di Mapolres Serdang Bedagai (Sergai) Jumat (25/10)

Turut hadir dalam Apel Deklarasi Damai Pilkades Bupati (Sergai) yang di wakili  Kasat Pol PP Kab. Sergai Fajar Simbolon, M.Si, Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto, S.Sos, M.H, para Kabag Polres Sergai, para Camat Se-Kab. Sergai, para Kasat Polres Sergai, para Danramil Wilkum Polres Sergai, para Kapolsek Jajaran Polres Sergai, Personil Polres Sergai, para Calon Kepala Desa se- Kabupaten Sergai.

Dalam amanatnya, Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos, S.I.K, M.Si mengatakan seluruh Calon Kepala Desa harus siap menang dan siap kalah, jangan mengarahkan pendukung untuk melakukan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Menurutnya ada 86 Desa dari 11 Kecamatan se- Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk wilayah hukum Polres Sergai yang akan melaksanakan Pilkades Tahun 2019," jelasnya .

Kapolres juga turut menghimbau kepada P2KD yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa agar melaksanakanya dengan jujur dan adil.tegas Kapolres.

Terakhir, Kapolres AKBP H Juliarman berharap nantinya Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019 dapat berjalan dengan tertib dan damai.pungkasnya (Bambang)

Berita Lainnya

Index