Hari Jadi ke-1 , Rider Nmax Club Sergai Berlangsung Meriah dan Sukses

Hari Jadi ke-1 , Rider Nmax Club Sergai Berlangsung Meriah dan Sukses

SERGAI, (PAB)---- 

Hari Jadi ke-1 , Rider Nmax Club (RNC) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berlangsung meriah dan sukses ,acara di Selenggarakan di Komplek Ruko ABC,  di jalan lintas Sumatra (Jalinsum) Medan Tebing Tinggi Sei Rampah Sergai, Minggu (25/8/2019).

Dalam sambutannya Muhammad Fadeli, SH selaku ketua RNC Sergai mengucapkan banyak terimakasih kepada All Bikers yang telah hadir di acara anniversary (RNC Sergai) yang ke 1 tahun.

"Dan begitu juga kami ucapkan terimakasih untuk para undangan diantaranya yang mawakili dari Kapolres Sergai, P2SB, KNPI, ASIRA Sergai, seluruh sponsor dan para undangan lainnya.Harapan kami kepada seluruh ALL BIKERS, agar kita tetap solid lagi kedepannya,"ujar Fadeli.

Plh Ketua Aspirasi Indonesia Raya ASIRA Sergai, Riki Irawan dalam sambutannya mengatakan RNC Sergai diharapkan menjadi anak club motor yang bisa berguna untuk membantu masyarakat dan terus tingkatkan rasa kemanusiaan yang ada di dalam diri kita sendiri.

"Selain itu, jadikanlah club motor RNC Sergai ini menjadi salah satu komunitas percontohan untuk club-club motor lainnya terkhusus di Tanah Bertuah Negeri Beradat. Kita dari rumah Aspirasi Indonesia Raya s. !angat mendukung dan apresiasi kegiatan positif RNC Sergai, maju terus dan sukses selalu,"ujar Riki Irawan.(Bambang)

Berita Lainnya

Index