BNNK Sergai Periksa Test Urine 4 Terduga PSK Warung Kopi Esek- Esek

BNNK Sergai Periksa Test Urine 4 Terduga PSK Warung Kopi Esek- Esek
Foto: Bambang

SERGAI,(PAB)----

Empat (4) Terduga PSK yang berhasil diamankan petugas Satpol PP menjalani proses pemeriksaan tes urin melalui tim pemberantasan narkoba BNNK Sergai bekerja sama dengan dinas Satpol PP Sergai yang langsung dipimpin kepala BNNK Sergai, Drs Adlin tambunan .

KepalaBNNK Serdang Bedagai Drs.Adlin Tambunan , MH sangat mengapresiasi rujukan Satpol PP sebagai Sinergitas kerja sama Pemkab Sergai melalui Sat.Pol.PP  dalam memberantas dan menekan  peredaran Narkoba di wilayah Serdang Bedagai.

"Kita menduga ada .10,000 yang sudah melakukan penyalahgunaan narkoba ,dan kita mau melihat apakah benar  Razia  yang di lakukan Team Reaksi cepat (TRC), SatPol PP, yang melakukan razia  di desa Sei Bamban  yang mengamankan empat  wanita asusila (WTS) yang diduga pengguna narkoba  ,dan sudah dilakukan tes urine namun tiga Orang dinyatakan Negativ dan satu orang lagi di kawatirkan pengguna sabu . namun pengakuannya menggunakan nya  sudah beberapa Minggu yang lalu ".tandas nya, Rabu (31/7/2019)

Dalam razia penyakit' masyarakat Kasat Pol PP, Pajar Simbolon berkomitmen untuk menekan peredaran narkoba yang berkerja sama dengan BNNK.serdang Bedagai   razia tersebut Team Reaksi cepat berhasil(TRC) berhasi  mengamankan tiga wanita tunasusila (WTS) dan Satu Wanita pemilik Warung esek esek untuk melakukan penekanan peredaran narkoba.

Pihak nya berkerja sama dengan BNNK Sergai,melakukan Tes Urine terhadap Ke  empat PSK. Dan hasilnya Tiga dari wanita penghibur negatip narkoba sedang kan satu wanita lagi masih menunggu hasil pemeriksaan.

Sebelumnya, Satpol PP Sergai Menerima informasi dari masyarakat adanya kegiatan prostitusi di sebuah warung kopi (Warkop), Team Reaksi Cepat (TRC) Sat. Pol PP Serdang Bedagai (Sergai) Melakukan penggerebekan di Warkop di jalan  lintas Medan Tebing Tinggi Dusun 1,Desa Sei Bamban yang disebut- sebut sebagai lokalisasi menyediakan jasa Pemuas nafsu bagi pria hidung belang.Rabu siang ,(31/7)  

Tanpa basa-basi, Tim TRC langsung saja melakukan aksi Penggerebekan menelusuri semua bagian disetiap ruang di Warkop tersebut, dan berhasil mengamankan Empat (4) wanita yang diduga PSK dan  Satu (1) orang diantaranya Pemilik warung .Ke empat wanita yang diamankan diantaranya berinisial ML (25), OS (27), SL (27) dan ES (37).

Disebutkan dalam aksi penggerebekan itu, tim menemukan salah satu dari perempuan tersebut terciduk hanya mengenakan pakaian dalam berdua dengan pria – pria hidung belang di dalam kamar saat dipergoki petugas.

Selanjutnya ke empat orang diduga wanita penghibur tersebut diboyong ke Mako Satpol PP Sergai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Pol-PP Sergai Drs Fajar Simbolon MSi saat ditemui wartawan membenarkan pihaknya melakukan penggrebekan lokasi prostitusi berkedok warung kopi di daerah Desa Sei Bamban.

“Daripenggrebekan kita berhasil mengamankan 4 wanita termasuk seorang pemilik warung,” jelas Fajar Simbolon.

Menurut Kasat, penggrebekan dilakukan atas berdasarkan informasi masyarakat yang merasa resah dengan maraknya sejumlah lokasi prostitusi berkedok warung kopi tersebut khususnya di Kabupaten Sergai.

“Kita lakukan penggrebekan dan menemukan seorang wanita sedang melayani pria hidung belang di dalam kamar,”ungkapnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index