Sambut Idul Fitri dan Tahun Ajaran Baru

LIONS Club Buka Bersama dan Berbagi Taliasih dengan Anak-Anak P.A Putra Muhammadiyah Cab.Medan

Dibaca: 249 kali  Selasa,04 Juni 2019 | 14:34:53 WIB
LIONS Club Buka Bersama dan Berbagi Taliasih dengan Anak-Anak P.A Putra Muhammadiyah Cab.Medan
Ket Foto : Pengurus Lion clubs Medan foto bersama dwngan pengurus dan ana-anak pantai asuhan Putra Muhammadiyah cab.Medan.(Foto/Hans)

MEDAN,(PAB)---

Lions Club Medan Liberty Diversity, Leo Club Medan Budaya dan Leo Club Medan Husni Thamrin  buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Cab.Medan baru-baru ini.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahunnya dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

Acara ini dimulai dengan kata sambutan yang dirangkai dengan doa bersama sebelum waktu berbuka puasa tiba. Kemudian, acara dilanjutkan dengat sholat Magrib yang diikuti dengan makan malam dan diakhiri dengan foto bersama,demikian dikatakan Wijen selaku ketua panitia kepada awak media.

Sementara itu,President Lions Club Medan Liberty Diversity David Nauli didampingi Perwakilan Leo Club Medan Budaya Katherine dan President Leo Club Medan Husni Thamrin M.Hanafi Irawan mengatakan disamping pemberian sembako, Lion Club juga menyumbangkan seragam sekolah untuk anak-anak panti asuhan yang akan memasuki tahun ajaran baru.

Salah seorang Pengurus Panti tidak bisa menutupi rasa harunya dan dia mengatakan rasa terima kasih yang besar atas kepedulian dan kedatangan Lions Club ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah  cabang Medan tanpa memandang perbedaan baik, suku, agama, ras ataupun golongan.

"Atas kepedulian Lion Club kami ucapkan terima kasih,"ujarnya.

Jeffry Tanniadi Advisor Leo Clubs yang ditemui media ini dilokasi menjelaskan  sumber dana dari kegiatan buka bersama yang digelar Lion Club.

 "Semua dana dari kegiatan ini adalah berkat dari teman-teman Lions Clubs dan Leo Clubs serta para Donatur.  Untuk itu,lanjut Jefrry, kami berserta pihak panti asuhan menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah turut ambil bagian dalam mewujudkan kegiatan buka puasa bersama, pembagian tali asih berupa sembako dan dan seragam sekolah kali ini." ujarnya.
( Hans )

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »