Mesjid Ar-Rahmah Nyaris Dibakar OTT

Dibaca: 251 kali  Senin,03 Juni 2019 | 14:44:26 WIB
Mesjid Ar-Rahmah Nyaris Dibakar OTT
Ket Foto : Foto: Turnip

BINJAI, (PAB) ----

Mesjid Ar-Rahman yang terletak di jln ikan kakap kel Tanah tinggi kec Binjai Timur ini nyaris dibakar OTT,minggu (02/06) pagi. 

Menurut informasi yang di dapat dari warga, Edi Suryanto pada saat itu tengah melaksanakan kegiatan rutinitas mencari makanan ikan di parit samping Masjid Ar-Rahmah,ia melihat adanya seorang OTK lompat dari pagar samping masjid Ar-Rahmah,jelas Edi menyapa orang tak dikenal tersebut dan bertanya,"apa yang kamu lakukan di dalam masjid, tanya Edi,namun OTK tersebut tidak menjawab dan langsung bergegas melarikan diri,cakap Edi

Tidak lama OTK tersebut melarikan diri,salah seorang warga melihat kepulan asap keluar dari jendela masjid Ar-Rahmah dan langsung meminta bantuan kepada warga sekitar untuk membawa kunci masjid untuk membuka pintu masjid dan melihat api sudah membakar ambal/karpet sajadah,setelah itu warga sekitar berhasil memadamkan api tersebut. 

Pada saat itu lokasi Masjid Ar-Rahmah di padatin warga dan tidak lama kejadian tersebut Kapolsek Binjai Timur AKP Sahala Harahap,Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Wirhan, Danramil/BT Kapt Arh H.E.Sihombing,kanit Reskrim Polsek Binjai Timur  Ipda M. Ketaren dan kejadian tersebut masih diselidiki pihak polres Binjai.

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »