Kasdam I/BB Ikuti Upacara HARKITNAS Ke-111 Di Lapangan Benteng Medan

Kasdam I/BB Ikuti Upacara HARKITNAS Ke-111 Di Lapangan Benteng Medan

MEDAN, (PAB) ----

Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanuddin, S.I.P Mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 111 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Digelar Di Lapangan Benteng Medan, Senin (20/05/2019).

Upacara Peringatan Harkitnas Ini Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Sumut Letjen TNI (Purn) Edi Rahmayadi. Turut Hadir Mengikuti Upacara Ini Antara Lain Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, Pangkosekhanudnas III, Marsma TNI Djohn Amarul S AB, Kabinda Sumut, Brigjen TNI Ruruh, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Hassanudin, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Yuda Rismansyah, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, para PJU TNI dan Polri, serta unsur FKPD Sumut dan Kota Medan. 

Sekitar 1000 orang yang terdiri dari pasukan gabungan TNI-Polri, Korpri, Camat Se-Kota Medan, Kepling Se-Kota Medan, Ormas serta Siswa dan Siswi SMP mengikuti upacara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumut turut membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informasi RI yang bertema “Bangkit Untuk Bersatu” mengajak seluruh masyarakat Kita bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.(ril /evi) 

Berita Lainnya

Index