PT. Pelindo I Cabang Belawan Sambut Kedatangan Kapal MV. Teliri Bersandar Pertama Awal Tahun 2019

PT. Pelindo I Cabang Belawan Sambut Kedatangan Kapal  MV. Teliri Bersandar Pertama Awal Tahun 2019

BELAWAN,(PAB)----

Kapal MV. Teliri berbendera Itali yang berasal dari Singapura sandar di dermaga 104 Pelabuhan Belawan. Senin (1/1/2019) tepat pukul 00.02 wib. 

Dengan masuknya kapal MV. Teliri di dermaga Pelabuhan Belawan, tepat pergantian tahun 2019 dan kapal pertama yang sandar di dermaga Pelabuhan Belawan. 

General Manager PT. Pelindo l Cabang Belawan Yarham Harid didampingi para manager dan staf menyambut dan mengkalungkan bunga dan memberikan cendera mata kepada Capten kapal MV. Teliri Alessio Bisvonti.Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di lakukan pada saat penyambutan tahun baru kepada kapal yang pertama kali sandar di Cabang Pelabuhan Belawan. 

"GM PT. Pelindo l Yarham Harid mengatakan
Kapal MV.Teliri ini masuk ke Pelabuhan Belawan,kapal ini akan membongkar kabel milik Telkom,yang panjangnya 152.00 m/152 km yang PBM adalah UBM Belawan" Ucap Yarham

Sambung Yarham semoga dengan kedatangan kapal MV. Teliri ini menjadi tanda kesuksesan dan keberhasilan Cabang Pelabuhan Belawan dalam mencapai target Pelindo l di tahun 2019.tutup General Meneger Yarham Harid. (Surya)

Berita Lainnya

Index