KNPI Belawan Gelar Musyawarah Ke-VII

Ketua KNPI Kota Medan EL Adrian SE : Pemuda Harus Manfaatkan Potensi yang Ada

Ketua KNPI Kota Medan EL Adrian SE : Pemuda Harus Manfaatkan Potensi yang Ada
Musyawarah ke VII, KNPI Medan Belawan yang digelar di Aula Kantor

BELAWAN----

KNPI Medan Belawan laksanakan Musyawarah ke VII yang digelar di Aula Kantor Kelurahaan Belawan I  Kecamatan Medan Belawan, Sabtu,(1/12/18) tadi.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua KNPI Kota Medan EL Adrian Shah SE,Camat Medan Belawan Ahmad SP,Lurah Belawan I Siti Maryam,Ketua Karatekar KNPI Khairuddin Aritonang ST,Babinsa Serda Kasdi,Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Medan Belawan Ahmad SP menyampaikan selamat atas terlaksananya Musyawarah KNPI ke VII semoga kedepan tekad pemuda untuk menggali potensi dapat terwujud.

"Mengingat banyaknya pemuda di Belawan ini maka saatnya kita berbuat untuk yang terbaik sehingga potensi yang ada dapat tersalurkan dan jangan lah jadi penonton di kampung sendiri,"ucap Ahmad SP.

Ketua KNPI Kota Medan EL Adrian SE mengatakan siap membantu kesejahteraan pemuda yang ada di Belawan.

,"Kita lihat banyak Lahan dan perusahaan di Belawan ini jadi saatnya pemuda harus memanfaatkan potensi yang ada,"paparnya.

Andrian berharap pemuda dibelawan harus ikut serta membangun  perekonomian Belawan sehingga tidak ada lagi pemuda yang menjadi penonton di kampung sendiri.

"Belawan adalah salah satu penghasil ekonomi terbesar di Sumatera Utara karena banyak Perusahaan yang bergerak berbagai bidang,"katanya.

Lanjut EL Adrian mengimbau pemuda haruslah berbuat yang terbaik untuk daerahnya kerena kemajuan suatu daerah ditentukan oleh pemuda.

"Saya harap pemuda segera menjauhi narkoba karena dapat merusak mental,"tegasnya. (Ali)

Berita Lainnya

Index