Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan Humas Mabes Polri

Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan Humas Mabes Polri
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH Menerima rombongan Divisi Humas Mabes Polri

BELAWAN,(PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH Menerima rombongan Divisi Humas Mabes Polri serta rekan pers dari Jakarta sempatkan singgah ke rumah singgah sahabat polisi di jalan veteran Belawan, Selasa (25/9/18).

Penyambutan Divisi Humas Mabes Polri diketuai Kombes Pol Yusri tersebut sesampainya di rumah singgah sahabat polisi tampak merasa kagum atas kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang telah terbukti berbuat bagi masyarakat Belawan dan menjadikan polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Acara di awali pertemuan abang becak dan kaum duafa serta makan bersama Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH beserta awak media .

Para awak media yang ikut rombongan Divisi Mabes Polri tampak sibuk mewawancarai Kapolres Pelabuhan Belawan terkait kegiatan yang diadakan rutin di rumah singgah sahabat polisi yang baru diresmikan pada 3 pekan lalu.

Dalam kegiatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan menerangkan bahwa kegiatan yang rutin diadakan di rumah singgah diantaranya setiap hari jumat ada pemberian makan siang gratis pada para abang becak dan kaum duafa.

“Selain itu ada kegiatan pengajian dan kegiatan olahraga serta menampung aspirasi maupun laporan dari masyarakat,” ucap Kapolres Pelabuhan Belawan yang di dampingi Kapolsek Belawan Kompol Syafruddin Tama.SH dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo.SH.

Turut hadir Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Supriyanto, Kompal Erinal Kabag Ops polres pelabuhan belawan, Kasat Lantas AKP MH Sitorus,Decision Humas Jakarta, Kompol Safruddin Tama Kapolsek Belawan, Waka Polsek Medan labuhan AKP Ponijo.SH jajaran polres pelabuhan Belawan, jajaran Polsek Belawan serta awak media.(Ali)

Berita Lainnya

Index