Pererat Hubungan Kemitraan, Polda Sumatera Utara Buka Puasa Bersama Wartawan

Pererat Hubungan Kemitraan, Polda Sumatera Utara Buka Puasa Bersama Wartawan
Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK., (Foto: Evi)

MEDAN,(PAB)----

Pererat hubungan silaturahmi dan kemitraan, Polda Sumatera Utara menggelar acara buka puasa bersama dengan wartawan unit Poldasu, di restoran Pondok Nusantara, Jalan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (11/6/18) sore.

Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK mengatakan,  jurnalis dan Polda Sumut adalah mitra kerja dan sebaiknya dapat bekerja sama dengan profesional.

"Bila selama ini ada informasi ataupun pertanyaan yang belum dapat kami jawab, mohon di maklumi lantaran kami masih mengkroscek terlebih dahulu" ujar Mantan Kapolsek Asahan, dihadapan ratusan wartawan dalam kata sambutannya.

Wartawan kiranya dalam memberi informasi dan pertanyaan, baiknya memastikan terlebih dahulu informasi tersebut sebelum melakukan pemberitaan,tambah Tatan.

"Namun demikian, kami sangat terbantu atas peran dan informasi teman- teman wartawan sehingga memudahkan kami (Polda Sumut) dalam melaksanakan tugas" aku Tatan.

Tatan berharap agar wartawan senantiasa menyajikan berita yang baik dan benar kepada masyarakat dengan informasi akurat, mencerdaskan serta membangun. Jangan sampai memberikan informasi yang membingungkan masyarakat. 

“Saya secara pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dari semua rekan-rekan wartawan,” terangnya.

Sementara,     Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Paulus Waterpaw diwakilkan   Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Lilik,  mengatakan   dalam waktu dekat ini Indonesia khususnya Sumatera Utara  akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

Dan perayaan Hari besar umat Islam sudah tinggal beberapa hari lagi, Polda Sumut sedang melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2018 untuk menjaga kekondusifan disegala lini, maka Media massa sangat berperan dalam hal informasi kepada Polri dan khususnya Masyarakat.

Informasi yang benar, baik serta membangun merupakan hal penting yang harus terus di budayakan, apalagi, dalam waktu dekat ini Sumatera Utara akan menggelar Pilkada.

"Mari kita jaga kekompakan dan independensi kita" pesan Lilik.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama yaitu seluruh wartawan yang bertugas di Polda Sumut sejumlah 180 orang, Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Lilik mewakili dari Kapolda Sumut, Kabid Keuangan, Kombes Pol Erdi Rahadian Bsc, Kabid Humas, AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK, Kasubbid Penmas AKBP M.P Nainggolan dan beberapa personil Bid Humas Polda Sumut.(Evi)

Berita Lainnya

Index