Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK Pimpin Apel Kesiapan Personil Pengamanan TPS

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK Pimpin Apel Kesiapan Personil Pengamanan TPS
Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK pimpin kegiatan Apel Kesiapan pengamanan TPS

DELISERDANG,(PAB)----

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK pimpin kegiatan Apel Kesiapan Personil Pengamanan TPS. Kamis (31/5/18) di lapangan apel Mapolres.

Dalam amanatnya, Kapolres Deli Serdang mengatakan bahwa apel kesiapan pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk respon perkembangan lingkungan baik pada tataran regional, nasional maupun global yang bergerak begitu cepat dan dinamis terutama yang berimplikasi pada aspek keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Deli Serdang.

Adapun peserta dalam kegiatan apel kesiapan pengamanan tersebut adalah seluruh pejabat utama Polres serta Kapolsek jajaran. Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta apel yaitu :

  • Tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas
  • Ikuti perkembangan situasi dan jangan under estimate
  • Personil pengamanan agar bersikap netral dan tidak memihak pada salah satu calon
  • Personil pengamanan agar memberikan pelayanan terbaik dan perlakuan secara adil kepada seluruh calon
  • Laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh semangat, disiplin, tulus dan ikhlas sehingga kegiatan pengamanan tidak hanya berjalan aman dan tertib.

kegiatan pengecekan pengamanan TPS  Pemilukada Serentak 2018 di akhiri dengan buka puasa bersama di halaman apel mapolres Deli Serdang.(evi)

Berita Lainnya

Index