Dilantik Menjadi Kades Lau Bicik, Sedia Sembiring Akan Majukan Perekonomian Masyarakat Desa

Dilantik Menjadi Kades Lau Bicik, Sedia Sembiring Akan Majukan Perekonomian Masyarakat Desa

DELI SERDANG, (PAB)--

Pelantikan kepala desa terpilih di gelar di alun-alun pemerintahan kabupaten Deli Serdang, Jumat (20/05/2022) Sumatera Utara.

Dalam pelantikan ini tampak kades Lau Bicik kecamatan Kutalimbaru terpilih Sedia Sembiring Gurky di barisan para kades yang dilantik langsung oleh bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan.

Sedia sebelumnya maju mencalonkan diri karena niatnya yang tulus membangun Desa Lau Bicik agar lebih baik kedepannya terutama dalam hal perekonomian masyarakat desanya dengan memperdayakan potensi-potensi yang ada.

Pria ramah beristrikan Kristina Br.Tarigan dan dikaruniai 3 orang orang anak ini akhirnya memenangkan pilkades 18 April 2022, tentunya hal ini tidak terlepas dari figur Sedia Sembiring yang dikenal ramah dan berjiwa sosial tinggi di desanya.

Diketahui, sebelumnya Desa Lau Bicik dipimpin oleh kades Bina Sembiring selama tiga periode yang notanene adalah abang kandung dari Kades terpilih Sedia Sembiring, hal ini tentunya membuktikan kecintaan masyarakat Desa Lau Bicik kepada keluarga Sembiring ini tidak diragukan lagi.

Di dalam Pemerintahan Desa Kwala Lau Bicik juga ternyata  Sedia Pernah menjabat Kaur Pembangunan 

Terkait dengan misi visinya dan keberadaan sungai Belawan di lintas desa, Sedia ingin mewujudkan Kwala Lau Bicik menjadi desa wisata dan akan mewujudkan Bumdes yang handal untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

"Kita akan memfasilitasi ambulan gratis, dan pengurusan KK dan KTP gratis,"pungkas pria ramah murah senyum ini kepada awak media.

 

Selamat bekerja sebagai pelayan masyarakat Pak Kades Sedia Sembiring, smoga sukses !(Bukit)

Berita Lainnya

Index