Kejari Dumai Gelar Serjitab dan Eselon V Kaur Kepegawaian dan PNBP

Kejari Dumai Gelar Serjitab dan Eselon V Kaur Kepegawaian dan PNBP

DUMAI, (PAB) ---

Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai Jalan Jend. Sudirman Kel. Bintan Kec. Dumai Kota, telah dilaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan,Rabu,9 Maret 2022.

Serah terima jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan dari  Dasmer N. Saragih, SH., MH kepada Dasril, SH., MHum, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dari Ekky Riski Asril, SH., MH kepada  Herlina Samosir, S., MH, sekaligus pelantikan Eselon V Kaur Kepegawaian dan PNBP pada Sub Bagian Pembinaan Bapak Herianto Lubis, S.AP.

Bahwa Bapak Dasmer N. Saragih, SH., MH mendapat promosi jabatan baru sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Bukit Tinggi di Bukit Tinggi, sedangkan Bapak Ekky Riski Asril, SH., MH sebagai Kepala Seksi Tata Usaha Negara pada Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di Palembang.

Bahwa dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Dumai  Khairul Anwar menyampaikan kepada Pejabat yang baru agar dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik. Kepada Pejabat yang lama, Beliau mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Dumai.

 dihadiri oleh para. Kasi, Jaksa dan TU serta Tenaga Honorer Kejaksaan Negeri Dumai dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Eli / rilis

Berita Lainnya

Index