Bupati Labura hadiri pembukaan MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Kualuh Selatan

Bupati Labura hadiri pembukaan MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Kualuh Selatan
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM bersama Panitia pelaksana MTQ dan FSQ Kualuh Selatan, ( ist)

LABUHANBATU ( PAB) ---


Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ) ke VIII dan Festival Seni Qasidah ( FSQ) ke VII Tingkat Kecamatan Kualuh Selatan yang digelar dilapangan bola kaki Dusun II Desa Hasang, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (14/01/2022) dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE.MM dan Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST.MH.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Hendriyanto Sitorus SE.MM dalam kata sambutannya menyampaikan, Apresiasi kepada Pemerintahan Kecamatan Kualuh Selatan yang telah melaksanakan acara MTQ dan FSQ, ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Kecamatan Kualuh Selatan dalam  membumikan Ayat-ayat suci Al-Qur'an di bumi Labura ini.

Semoga dengan MTQ dan FSQ yang dilaksanakan ini, benar-benar putra-putri Kualuh Selatan yang menjadi Juaranya, jangan untuk mengejar Juara di Tingkat  Kabupaten, harus mendatangkan peserta dari luar yang bukan asli Putra-putri Kualuh Selatan, sebut Bupati Labura.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM berpesan kepada para juara yang akan berlomba di Tingkat Provinsi agar serius belajar dan berlatih, karena MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara  untuk Tahun ini   kita dihunjuk sebagai tuan rumah, saya berharap kita bisa meraih Juara Umum, harapnya.

Turut menghadiri acara ini Wabup Labura H. Samsul Tanjung ST.MH, Wakil Ketua TP.PKK Labura Ny. dr.Zuhriani Samsul Tanjung.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index