POLSEK MEDAN HELVETIA BERSAMA YON ZIPUR 1/DD MENSOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA DAN PERGAULAN BEBAS

POLSEK MEDAN HELVETIA BERSAMA YON ZIPUR 1/DD MENSOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA DAN PERGAULAN BEBAS

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Helvetia beserta beberapa personilnya bergabung dengan Personil Yon Zipur 1/DD untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi penyalahgunaan dan bahaya dari Narkoba serta Pergaulan bebas sex dan dampaknya,Jumat (11/05/18).

Kegiatan sosialisasi ini juga untuk memberikan pemahaman serta dampak dari hal tersebut,dalam kegiatan ini di hadiri dari beberapa warga masyarakat dan dari murid-murid pihak sekolah Markus Medan serta pihak kec.Medan Helvetia.

Dan Yon 1/DD Zipur Letkol.Czi.Rielman Yudha sangat merespon kegiatan ini yang di laksanakan oleh Pihak Polrestabes Medan yang bekerja sama dengan Polsek Medan Helvetia.
Mengingat banyaknya kejadian-kejadian penyalahgunaan obat-obatan hingga hubungan Sex bebas yang di lakukan oleh generasi Muda tidak menutup kemungkinan juga di lakukan oleh orang-orang dewasa.
Dalam hal ini sebagai orang tua harus lebih instan dan ekstra dalam pengawasan kepada anak-anaknya.
Kita harus bersinergi dalam menuntaskan permasalahan ini.ujar Dan Yon.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH menghimbau kepada guru-guru dari sekolah Markus agar selalu membantu untuk mengontrol serta memberikan pemahaman kepada murid-murid tentang Bahaya serta dampak dari Narkoba dan Sex Bebas.(Sandy)

Berita Lainnya

Index