Ratusan Warga Desa Sicanang Banjiri Giat Bhaksos Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-56 TP 2018

Ratusan Warga Desa Sicanang Banjiri Giat Bhaksos Pasis Dikreg Seskoal  Angkatan Ke-56 TP 2018
Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI T.S.N.B. Hutabarat M.M.S, saat memberikan keterangan kepada media.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Panitia Bhakti Sosial Pengobatan Gratis dalam rangka Pelaksanaan Kuliah Kerja Dalam Negeri Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan Ke-56 yang bertempat di Kantor Desa Belawan Sicanang Kec.  Medan Belawan, dibuat kewalahan dengan antusias warga yang membanjiri kegiatan tersebut,Senin (23/04/18).

Pengobatan yang difasilitasi Diskes Lantamal I, Rumkital dr.  Komang Makes dan RS. Pelindo didukung oleh PT Pelindo dan PT Prima Husada Cipta Medan. Sedangkan Poli-poli yang disiapkan adalan Poli Umum, Poli Gigi, Poli Mata dan Poli Anak. Dan dari kuota pasien yang disiapkan adalah 250 orang harus ditambah karena antusias warga yang ingin berobat.

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI T.S.N.B. Hutabarat M.M.S, berkesempatan hadir pada saat kegiatan tersebut didampingi oleh GM PT Pelindo, Kepala RS Pelindo dan Kepala Desa Belawan Sicanang. Wadan Seskoal juga berdialog dengan warga sambil menanyakan keluhan yang diderita. 

Diakhir peninjauan Wadan Seskoal memberikan Press release berkaitan dengan kegiatan Bhaksos Kesehatan yang diselenggarakan oleh para Pasis Dikreg Seskoal tersebut merupakan implementasi pengabdian kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Belawan Sicanang.(Ali/Belawan)

Berita Lainnya

Index